Sukses

Lifestyle

Bola.com, Portal Berita Olahraga yang Tampil Beda

Fimela.com, Jakarta Kemarin sore, (28/4) salah satu media online yang khusus meliput berita seputar olahraga mengadakan acara syukurannya di Gedung SCTV Tower lantai 8, Senayan, Jakarta. Pada kegiatan tersebut turut hadir segenap jajaran redaksi bola.com.

"Iya, ini adalah satu titik sebuah perayaan menandai bola.com sudah hadir di ranah internet. Tapi masih banyak yang harus dipersiapkan. Bola.com bukan hanya untuk orang lain, tapi yang lain bisa berpartisipasi," kata Darojatun selaku Head of Operation Bola.com di SCTV Tower, Selasa (28/4).

Syukuran Bola.com (Wimbarsana/bintang.com)

Pada ceremonial ini juga diadakan sajian-sajian menarik, seperti tarian modern dan juggling bola. Selain itu, hadir pesepakbola tanah air yang juga salah satu pemain  Timnas Indonesia, Ramdani Lestaluhu. Ia menunjukan kebolehannya menggiring bola di dalam gedung SCTV tower melalui video launching Bola.com.

Syukuran Bola.com (Wimbarsana/bintang.com)

Selain itu, Ramdan yang juga pemain klub sepakbola Persija menuturkan, "Bola.com semoga dapat berkolaborasi untuk mengangkat sepakbola Indonesia. Saya sangat senang ini diluncurkan. Saya orang yang cukup aktif mengikuti perkembangan sepak bola dari media," ungkapnya.

Syukuran Bola.com (Wimbarsana/bintang.com)

Perkembangkan bola tanah air baiknya diberitakan agar perkembangannya sampai keluar negri. Hal ini sangat penting agar sepakbola di Indonesia, terutama para pemainnya dapat menunjukan taring di kancah international.

Akhirnya, Bola.com akan tampil berbeda dengan yang lainnya. "Yang jelas selain mengandalkan konten friendly dengan community base, kami juga ada materi
fantasy footbal, konten eksklusif, dan lain-lain. Bola.com diharapkan bukan hanya menjadi situs konten olahraga tapi juga bisa mengurusi atlet, pemerintahan, dan olahraga, platform yang menyatukan banyak pihak," papar pria yang biasa dipanggil Jatun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading