Sukses

Lifestyle

Seperti Apa Sih Dunia Seksi Ala Michelle Keegan?

Fimela.com, Jakarta Tahun ini, Michelle Keegan dinobatkan sebagai Wanita Paling Seksi Sejagad versi majalah FHM. Bagi banyak orang, keputusan juri mungkin cukup mengejutkan mengingat sosok Kendall Jenner dianggap jauh lebih potensial ketimbang Michelle

Walau masih kalah tenar ketimbang Kendall Jenner, bukan berarti Michelle bukan wanita yang istimewa. Setelah dikaji lagi, banyak hal unik tentangnya yang dijamin akan membuat kalian kagum, kaget, dan tak percaya. Apa saja fakta unik tentangnya?

Pegawai Bandara

Selain dianugerahi tubuh yang aduhai, Michelle Keegan juga punya mata yang indah. (via mandatory.com)

Jangan bayangkan Michelle sebagai wanita yang selalu hidup glamor. Nyatanya, sebelum namanya terkenal seperti sekarang, dia mencari nafkah sebagai pegawai di bandara Manchester, dan sama sekali tak pernah malu melakukannya.

Model dan Aktris

Berdasarkan sejumlah informasi yang dihimpun Liputan6.com, berikut duo andalan si seksi Michelle Keegan.

Karena wajah cantik dan tubuh seksi, akhirnya Michelle mendapay kesempatan untuk terjun ke dunia  entertainment. Dia pernah membintangi oprasi sabun berjudul Coronation Street pada tahun 2008 - 2014, sebagai Tina McIntyre.

Mantan Pacar Anak Band

Michelle Keegan terkenal dengan perannya sebagai Tina Mclntyre di serial TV, Coronation Street. (via mandatory.com)

Dia memang punya pesona luar biasa, sehingga bisa melumpuhkan hati Max George, salah satu personil The Wanted. Sayangnya, hubungan mereka hanya berlangsung selama 1,5 tahun. Bagaimana mungkin Max melepaskan wanita secantik dia?

Fashion Icon

Foto Michelle Keegan pada saat pemotretan promosi untuk Lipsy. (via metro.co.uk)

Bahkan sebelum namanya dikenal seperti sekarang, dia memang sudah menyandang status fashion icon. Di Amerika, dia selalu menjadi incaran paparazzi karena gaya busananya yang luar biasa.

Sudah Tunangan

Michelle Keegan dan Mark Wright berencana akan menikah pada bulan Mei 2015. (via radiotimes.com)

Fakta terakhir mungkin akan terdengar menyedihkan. Ternyata, Michelle Keegan sudah bertunangan dengan Mark Wright yang juga seorang bintang TV. Keduanya mulai menjalin hubungan pada tahun 2012, dan bertunangan pada setahun kemudian. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading