Sukses

Entertainment

Michelle Keegan Hanya Punya Empat Jari?

Fimela.com, Jakarta Michelle Keegan yang baru saja dinobatkan menjadi wanita terseksi dunia 2015 versi FHM. Memang tidak perlu diragukan lagi kemolekan tubuh Michelle Keegan yang bagai gitar Spanyol.

Tidak hanya foto-foto seksinya yang menarik perhatian orang banyak, namun foto pemotretan Michelle Keegan untuk Lipsy juga pernah menarik perhatian publik. Dalam foto promosi baju musim panas tersebut terlihat jika jari dari Michelle Keegan hanya empat!

Foto Michelle Keegan pada saat pemotretan promosi untuk Lipsy. (via metro.co.uk)

Gara-gara foto ini akhirnya muncul gosip jika Michelle Keegan menggunakan Photoshop pada fotonya agar ia terlihat lebih seksi. Sekilas memang tidak ada yang salah dengan foto tersebut, namun jika dilihat lebih teliti lagi maka akan ada hal yang janggal pada jari Michelle Keegan.

Baca juga: Pesona Michelle Keegan 'Libas' Kendall Jenner - Jennifer Lawrence

Ada 2 asumsi soal kejanggalan dalam foto tersebut, yang pertama adalah kesalahan dalam proses editing. Dan yang kedua adalah kebetulan jari telunjuk dan jari tengah Michelle Keegan sejajar sehingga jari tengahnya menutupi jari telunjuknya.

Namun Michelle Keegan menanggapi gosip tersebut dengan postingan lucu di akun Twitter-nya. Ia mengunggah foto yang mirip dengan foto promosi baju musim panas. Michelle Keegan juga menambahkan status pada fotonya, "Another 'airbrush' error??.. Nope it's 1finger behind the other...! There's no 'mystery' about it!".

Dengan postingan di akun Twitter-nya tersebut, Michelle Keegan berusaha untuk meluruskan gosip tentang kehilangan jari pada pemotretan promosi Lipsy. Jadi sekarang terkuak misteri di balik Michelle Keegan mempunyai empat jari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading