Sukses

Lifestyle

Bermodal Batu Akik, Jessica Iskandar Bertekad Lawan Dunia

Fimela.com, Jakarta Belakangan, batu akik memang jadi 'pusaka' yang digilai banyak orang. Selain karena harganya yang lumayan mahal, beberapa orang percaya bahwa akik bisa membawa kebaikan untuk pemiliknya. Rupanya, hal ini juga dialami oleh Jessica Iskandar.

Siapa sangka kalau presenter Pesbukers ini ternyata juga menyimpan minat yang sangat tinggi pada batu akik. Hal ini terlihat dari foto yang diunggahnya lewat Instagram pada Kamis (30/4) lalu.

 

I will fight for you, my baby💕

A photo posted by Jessica Iskandar - LOVEJEDAR (@lovejedar) on

Ada tiga foto yang menunjukkan Jessica sedang mengenakan banyak batu akik. Uniknya, ibu satu anak itu menggunakan begitu banyak akik hingga seluruh jemarinya penuh dengan cincin.

 

Akik-a 💕

A photo posted by Jessica Iskandar - LOVEJEDAR (@lovejedar) on

Salah satu foto menunjukkan Jessica sedang memperagakan pose seolah siap bertanding. Dia juga menuliskan caption yang menyatakan bahwa dia akan berjuang melawan apapun demi anaknya.

 

💕

A photo posted by Jessica Iskandar - LOVEJEDAR (@lovejedar) on

Ada dua foto yang menunjukkan pose seolah siap meninju orang di depannya. Namun salah satu foto dibuat lebih kocak, di mana Jessica menjulurkan lidah, lengkap dengan tawa riang di wajahnya.

Foto yang lain malah menunjukkan Jessica Iskandar dengan pose yang gloomy dan kurang ceria. Well, jadi bertanya-tanya, kira-kira berapa ya harga seluruh batu akik di jari Jessica itu?

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading