Sukses

Lifestyle

Senator Pacquiao Akan Sumbangkan Uang Kemenangannya Untuk Rakyat

Fimela.com, Jakarta Tercapainya kesepakatan pertarungan antara Floyd Mayweather dan Manny Pacquiao bukan hanya menyenangkan para penggemar tinju namun juga membuat pundi-pundi uang kedua petarung bertambah secara drastis. Pada sesi konferensi pers, pihak promotor menyebut harga tiket termurah adalah 1500 dolar AS atau sekitar 19,79 juta rupiah.

Manny Pacquiao saat jumpa pers

Beberapa media mengatakan bahwa Mayweather akan mengantongi US$ 150 juta sementara Pacquiao US$ 100 juta karena pertarungan tersebut. Pendapatan terkesan lebih banyak Mayweather dibandingkan Manny Pacquiao. Karena pembagian keuntungan adalah 60 persen untuk Mayweather dan Pacquiao 40 persen.

Jumpa pers Manny Pacquiao pada acara penyambutannya di Las Vegas

Manny Pacquiao (Pac-Man) orang yang dianggap sebagai pahlawan di Filipina tersebut berencana menyumbangkan uangnya untuk masyarakat miskin.

Manny Pacquiao adalah pahlawan bagi rakyat miskin di Filipina

Manny Pacquiao akan menyumbangkan 40 juta pounds atau Rp790 miliar uang yang didapatnya dari mega tarung yang digelar di Las Vegas besok.

Manny Pacquiao (PacMan)

Manny Pacquiao akan menyumbangkan 40 juta pounds atau Rp790 miliar uang yang didapatnya dari mega tarung yang digelar di Las Vegas besok.

Petinju legendaris Sugar Ray Leonard

Petinju legendaris Sugar Ray mengingatkan Pacquiao agar tak terlalu bermurah hati menyumbangkan uang sebanyak itu. Namun Bob Arum, promotor Pacquiao tak meragukan niat petinju berjuluk Pac-Man itu.

 Bob Arum
"Saya yakin setengah uang yang dihasilkan Manny dalam duel ini akan digunakan untuk amal, Manny memang begitu," ujar Bob Arum.

Baca lagi: Demi Nonton Pacquiao, Semua Toko Tutup dan Kulkas Dimatikan.

Gambar: sports.sindonews.com, agenbola-999.blogspot.com, fearlessprediction.blogspot.com, sacbee.com, gallery.fansshare.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading