Sukses

Lifestyle

5 Ronde, Chris John Tumbangkan Pacquiao

Fimela.com, Jakarta Ini hanyalah sebuah ilustrasi editan foto yang menggambarkan seolah-olah Crish Jhon sedang bertarung dengan Manny Pacquiao diatas ring tinju. Foto yang dibuat seolah-olah mereka bertarung secara nyata ini sangat mengagumkan. Karna terlihat seperti nyata dan seolah-olah benar terjadi. Jika memang terjadi di dunia nyata, pastinya akan membuah bahagia pecinta tinju tanah air di Indonesia. Ingin tahu seperti apa jalannya pertandingan anatara Crish Jhon melawan Manny Pacquiao? Lihat aja beberapa foto yang akan bintang.com berikan kepada kalian dibawah ini.

1#

Chris John tampak tenang dan penuh rasa percaya diri dalam perjalanan menuju ring dengan diiringi lagu

2#

Penyanyi asal Filipina, Maribeth yang kini menjadi warga negara Indonesia, didaulat untuk menyanyikan Lupang Hinirang, lagu kebangsaan Filipina, dan juga menyanyikan lagu Indonesia Raya

3#

Ronde 1: Crish Jhon Vs Manny Pacquiao

Kedua petinju tampak masih saling jual beli pukulan satu sama lain. Sementara Chris John unggul dengan memanfaatkan tinggi badan dan jangkauan tangannya. Nampaknya ini sebuah pertarungan yang sangat keras di awal ronde.

4#

Ronde 2: Crish Jhon Vs Manny Pacquiao

Strategi serangan jarak dekat Manny Pacquiao nampaknya mulai dilancarkan dironde ke 2 dan membuat Crish Jhon terlihat kewalahan mengimbangi kecepatan pukulan southpow (kidal) dari Pacquiao.

5#

Tampak penyanyi rap 50 Cent dan petinju Floyd Mayweather Jr yang menyaksikan pertandingan dengan tegang.

6#

Ronde 3: Crish Jhon Vs Manny Pacquiao

Sebuah straight kiri dari Pacquiao menghantam rahang Chris John sehingga membuatnya terjatuh.

7#

Ronde 4: Crish Jhon Vs Manny Pacquiao

Setelah terjatuh di ronde 3 tadi, Chris John mencoba merubah taktiknya. Ia tidak lagi meladeni pertarungan jarak dekat seperti yang diharapkan oleh Manny Pacquiao. Chris John unggul degan menjaga jarak aman sambil sesekali melontarkan jab-jab kerasnya.

8#

Dibangku VVIP, penyanyi Rihanna terlihat sedang bergurau dengan rekannya

9#

Ronde 5: Crish Jhon Vs Manny Pacquiao

Dironde ke 5 nampaknya Chris Jhon mulai menukan celah untuk menghantam Pacquiao. Uppercut keras Chris John menghantam dagu Pacquiao dan membuatnya terjatuh.

10#

Pacquiao terkena pukulan Uppercut dan terjatuh mencium kanvas

Wasit Joe Cortez yang memimpin pertandingan langsung memberi hitungan kepada Manny Pacquiao yang terjatuh mencium kanvas. Efek uppercut tadi nampak jelas memberi dampak besar pada keseimbangan Pacquiao. Hingga sampai pada hitungan ke-10 pun Manny Pacquiao tampaknya tidak mampu bangkit untuk melanjutkan pertandingan.

11#

Chris John dari Indonesia berhasil merebut sabuk juara dunia dengan kemenangan TKO pada ronde ke-5

Jangan dianggap serius ya! Ini semua semata-mata hanya sebuah hiburan buat kalian para pecinta tinju profesional.

Baca lagi: Meme Mayweather yang telah mengalahkan Pacquiao.

Sumber: Agan Harapan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading