Sukses

Lifestyle

Kemiripan Kate Middleton dan Lady Diana Saat Menggendong Anak

Fimela.com, Jakarta Serupa tapi tak sama, begitu kalimat yang tepat untuk menggambarkan Kate Middleton dan Lady Diana. Meski Kate Middleton tidak sempat bertemu langsung dengan Lady Diana, yang tak lain adalah ibu mertuanya, tapi keduanya memiliki kemiripan baik dari segi busana maupun gerak-gerik. Pada beberapa kesempatan, Kate Middleton tertangkap kamera menggunakan pakaian yang sama seperti ibu mertuanya saat masih hidup.

Kemiripan lain terjadi saat Kate Middleton menggendong anak. Lady Diana menggendong Pangeran Willam, dan Kate menggendong Pangeran George.

Lady Diana dan Kate Middleton menggendong anak mereka di pinggang (Via: growingyourbaby.com)Lady Diana dan Kate Middleton menggendong anak mereka di pinggang (Via: dailymail.co.uk)

Hal tersebut kembali terjadi saat Kate Middleton menggendong Putri Diana, anak keduanya dan Lady Diana menggendong Pangeran William saat masih bayi.

Lady Diana dan Kate Middleton sama-sama menggendong di sebelah kanan (Via: wjs.com)Lady Diana dan Kate Middleton sama-sama menggendong di sebelah kanan (Via: dailymail.co.uk)

Entah hanya kebetulan, atau memang Kate Middleton memiliki jiwa keibuan yang sama seperti Lady Diana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading