Sukses

Lifestyle

Didi Petet, Merah Putihkan Milan

Fimela.com, Jakarta Didi Petet, aktor yang telah malang melintang di dunia perfilman selama 29 tahun ini tutup usia di 58 tahun hidupnya. Sebelum meninggal, Didi Petet baru saja pulang dari Milan, Italia guna mengurusi expo.

Expo Milan 2015. (Via: thepresidentpostindonesia.com/)

Sebagai mana diketahui, Didi Petetlah yang sibuk mengurusi expo di Milan yang dikabarkan tidak memiliki persiapan yang matang. Awalnya Indonesia tidak akan turut serta dalam expo tersebut karena masalah dana. Namun, akhirnya ada pihak swasta yang mendanai keikutsertan Indonesia di Expo Milan 2015.

Tampak dalam stand Indonesia di Expo Milan. (Via: kemendag.go.id)

Dengan desakan waktu yang begitu sempit dan banyaknya atribut yang disiapkan alhasil harus pontang panting mengurusi ini itu. Dari mulai loadingĀ barang yang sulit sampai mengurusi visa yang sulit cair. Didi Petet memang terlibat sejak awal di expo ini dan masuk ICU setelahnya.

Stand Indonesia di Expo Milan. (Via: wihardja.org)

Demi Merah Putih di Milan, Didi Petet telah melakukan usaha terbaiknya. Jejak terbaik yang ditinggalkannya sebelum berpulang berbuah hasil manis, stand Indonesia termasuk 24 terbaik yang dipilih oleh CNN.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading