Sukses

Lifestyle

Film-film Jackie Chan yang Paling Ngehits Sedunia

Fimela.com, Jakarta Jackie Chan merupakan aktor asal Cina yang dikenal luas karena totalitas aksi dan akting yang luar biasa disetiap film yang dibintanginya. Jackhie Chan juga sempat hampir meninggal di lokasi syuting, karena adegan-adegan berbahaya yang ia lakukan tidak pernah menggunakan peran pengganti. Sampai-sampai Jackie Chan sering kali dikabarkan telah meninggal dunia. Bahkan kemarin Jackie Chan juga sempat dikabarkan meninggal pada, Jumat (15/5), seperti dilansir CNM Informativo. Ingin tahu seperti apa film-film Jackie Chan yang paling ngehits sedunia? Lihat saja daftar film-film Jackie Chan yang telah Bintang.com siapkan di bawah ini.

1. Police Story

Film Jackie Chan

Film yang masuk Box Office Asia dan juga sukses menjadi film terbaik di ajang Golden Horse. Bahkan saking suksesnya film ini dibuat sebanyak 5 sekuel.

2. Drunken Master

Film Jackie Chan

Drunken Master adalah sebuah film seni bela diri Hong Kong buatan tahun 1978 yang disutradarai oleh Yuen Woo-ping. Drunken Master juga menjadi salah satu film yang banyak diminati oleh berbagai orang di dunia.

3. Rumble in The Bronx

Film Jackie Chan

Rumble in The Bronx adalah film Hong Kong tahun 1995 yang dibintangi oleh Jackie Chan dan Anita Mui. Film ini dirilis di Amerika Serikat pada tahun 1996, Rumble in the Bronx berhasil di bioskop Hollywood, dan membawa Chan ke dalam jajaran film arus utama Amerika.

4. Rush Hour

Film Jackie Chan

Rush Hors adalah film seni bela diri yang bercampur komedi yang dibintangi oleh Jackie Chan dan Chris Tucker. Film ini juga cukup sukses dan telah dibuat sebanyak 3 sekuel.

Baca lagi: Dikabarkan meninggal, Jackie Chan masih ngetweet 5 menit lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading