Sukses

Lifestyle

Makan Siang Seru Bareng Keluarga di Family Resto Berikut Ini

Fimela.com, Jakarta Akhir pekan adalah waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Di hari libur kerja, Anda bisa mengajak keluarga untuk makan siang di luar untuk menghilangkan penat setelah lima hari berkutat dengan pekerjaan. Berikut resto keluarga yang bisa kamu sambangi di akhir pekan~

Happy Day Restaurant

Tampak depan Happy Day Restaurant (Via: panoramio.con)

Bagian dalam Happy Day Restaurant (Via: busybuzzerlightyear.wordpress.com)

Happy Day merupakan restoran keluarga yang terletak di Jl. Juanda No. 19, Jakarta Pusat. Resto ini mengusung tema American Style, baik dari menu maupun konsep desainnya. Steak merupakan menu favorit di resto yang berdiri sejak 20 tahun lalu ini.

The Manhattan Fish Market

Tampak luar Manhattan Fish Market (Via: whatsnewjakarta.com)

Meski namanya Manhattan, bukan berarti resto ini ada di Amerika Serikat ya. Di Indonesia, Anda bisa menyimbangi restoran ini Mall Grand Indonesia, Mall Central Park, Supermall Karawaci, Lippo Mall Kemang, Lotte Avenue Jakarta dan di South Kuta Beach, Bali. Sedangkan menu  Sesuai namanya, Manhattan Fish Market ini menyajikan menu ikan dan menu laut lainnya. Oiya, restoran ini juga menyajikan sistem all you can eat, lho!

Nanny's Pavillon

Tampak luar Nanny's Pavilion (Via: jkt.go)

Bagian dalam Nanny's Pavilion (Via: indotable.com)

Di Jakarta, Anda bisa menenmukan resto nuansa French American di Plaza Indonesia, Kota Kasablanka, Gandaria City dan di Mall Central Park. Di sini, Anda bisa memesan menu favorit, yaitu waffle dan pancake. Anda akan berasa ada di rumah sendiri ketika berkunjung ke sini, karena restoran ini menawarkan disain bertema 'rumah'.

Tamani Kid's

Tamani Kid's (Via: amorydomesticdiva.wordpress.com)

Nah kalau resto ini, cocok disambangi oleh Anda yang membawa anak balita. Sebab, resto ini menggabungkan taman bermain di dalamnya. 

Mujigae Resto

Mujigae Resto (Via: zomato.com)

Salah satu keluarga Anda pecinta Korea? Wajib datang ke restoran Korea yang satu ini. Di sini, Anda dan keluarga bisa menyantap menu makanan Korea. Anda bisa menjumpai resto Korea ini di beberapa mall di Jabodetabek, dan Bandung. Oiya, mereka juga menyediakan fasilitas selfie lho untuk para tamu melalui iPad yang disediakan.

Lara Djonggrang

Resto Lara Djonggrang (Via: popular-world.com)

Resto Lara Djonggrang (Via: robintheblog.wordpress.com)

Sambil makan siang, Anda dan keluarga bisa sekalian belajar sejarah melalui ornamen yang ada di restoran ini. Loro Djonggrang menyajikan menu khas Indonesia yang dibuat oleh para koki handal. Suasana tempo dulu sangat kental ketika Anda masuk ke dalam restoran yang terletak di Jl. Cik Ditiro No. 4, Menteng, Jakarta Pusat. Dulunya, bangunan ini milik ajudan Bung Karno.

Selamat makan siang bersama keluarga :D

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading