Sukses

Lifestyle

Arti Lambang Klub Chelsea yang Perlu Kalian Ketahui

Fimela.com, Jakarta Chelsea adalah klub sepak bola yang bermain di Liga Inggris dan bermarkas di Stadion Stamford Bridge. Chelsea memiliki suporter kebanggaan yang dikenal sebagai The Blues atau sebelumnya sebagai The Pensioners. Klub Chelsea memiliki logo atau lambang yang menjadi kebanggaannya bergambar singa biru yang sedang berdiri. Ingin tahu arti dari lambang klub Chelsea? Lihat saja rangkuman yang telah Bintang.com siapkan di bawah ini.

Logo Chealsea dari masa ke masa

Pertama kali sejak klub ini berdiri logo Chelsea dengan menampilkan salah satu figur pensiunan Chelsea yang begitu terkenal, sehingga penggemar Chelsea pun mendapat julukan awal sebagai The Pensioner. Akan tetapi logo itu tidak pernah dipakai dalam seragam Chelsea.

Logo Chealsea

Setelah 33 tahun Chelsea berdiri, akhirnya logo Chelsea mulai diubah. Perubahan logo ini terinspirasi oleh mantel sipil senjata dari Metropolitan Borough Chelsea.

Logo Chealsea

Arti dari logo itu adalah sebuah singa yang berasal dari Arms of Earl Cadogan. Lambang singa diartikan sebagai hewan yang kuat dan juga hewan yang selalu menang, sehingga diharapkan kedepannya Chelsea juga bisa menjadi seperti singa yang kuat dan berambisi untuk selalu menang. Sedangkan mawar mewakili negara Inggris yang memiliki sejuta mawar dan identik sebagai negara mawar sehingga selalu diingat oleh pecinta sepak bola. 

Chelsea

Intinya Inggris adalah Chelsea. Sedangkan gambar bola menandakan Chelsea adalah sebuah klub sepak bola dunia. Sejak saat itu, logo ini mulai dipakai dalam seragam The Blues dan ini merupakan logo pertama yang dipasang di seragam Chelsea. Untuk beberapa musim pertama, logo ini penuh lengkap dengan lingkaran yang di jahit di baju.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading