Sukses

Lifestyle

7 Tips Make Up Agar Penampilanmu Terlihat Lebih Ramping

Fimela.com, Jakarta Make up dapat menjadi alat yang ampuh untuk membuatmu terlihat lebih ramping. Kuncinya hanya dengan mengetahui teknik yang tepat setiap akan mengaplikasikan make up di wajah. Nih Bintang.com kasih 7 tips make up supaya kamu terlihat lebih ramping. Cekidot!

Tips #1

Pilih bentuk alis yang tepat | via: lifehack.org

Alis bisa memainkan peran penting pada seberapa ramping atu berat tampilan wajahmu. Alismu harus terlihat namun tidak terlalu tebal dan memiliki lengkung yang jelas di tengahnya. Alis berlengkung membantu 'mengangkat' wajah dan membuat wajahmu terlihat ramping. Warnai alismu dengan warna yang agak lebih gelap dari warna alaminya untuk membantunya terlihat lebih mencolok.

Tips #2

Tutupi lingkaran hitam di sekeliling mata | via: lifehack.org

Lingkaran hitam di mata memiliki efek yang signifikan pada penampilanmu. Sembunyikan lingkaran di bawah mata dengan concealer lalu baurkan ke kelopak mata dan seluruh wajahmu. Kamu juga bisa menambahkan eyeshadow putih atau highlighter di pojok luar dan dalam matamu untuk membantunya lebih terlihat mencolok. Ketika matamu terlihat mencolok bukan karena lingkaran hitam, wajahmu secara otomatis akan terlihat lebih ramping.

Tips #3

Lakukan eksperimen dalam menempatkan perona pipi | via: lifehack.org

Kebanyakan orang menggunakan perona pipi dengan warna dasar agak coklat untuk mendapatkan hasil terbaik. Hal itu karena perona pipi dengan warna dasar merah dapat membuat wajah terlihat lebih berat dari yang sebenarnya. Aplikasikan perona pipi hanya di bawah tulang pipi dan sapukan dari tulang ke pertengahan telinga. Aplikasikan tipis saja agar tidak terlihat seperti badut.

Tips #4

Berani bermain mata | via: lifehack.org

Semakin kamu berani untuk bermain dengan matamu, tampilan wajahmu akan terlihat lebih ramping. Hal ini terjadi karena ketika orang teralihkan dengan mata yang indah, mereka tidak akan memperhatikan tubuh yang kurang sempurna. Gunakan eyeliner dan maskara yang dapat memperbesar matamu. Lalu gunakan eyeshadow yang cocok dengan warna kulitmu.

Tips #5

Aplikasikan bronzer dengan benar | via: lifehack.org

Salah satu trik untuk terlihat ramping menggunakan make up adalah dengan mengaplikasikan bronzer dengan benar supaya dapat mengangkat wajahmu. Aplikasikan lapisan tipis bronzer di garis dagu untuk sedikit memberikan warna gelap. Baurkan bronzer ke make up mu supaya tidak terlihat seperti jenggot. Kemudian aplikasikan bronzer dengan warna lebih gelap di bawah dagu untuk mengalihkan berat yang kamu bawa di leher dan tentunya membantumu terlihat lebih ringan 5 kilogram.

Tips #6

Gunakan highlighter | via: lifehack.org

Tambahkan sentuhan highlighter terang di atas tulang pipi, tengah hidung, dan kening. Ini akan membantu memanjangkan wajah dan membuat seluruh tubuhmu terlihat lebih ringan.

Tips #7

Gunakan lipstik pink muda | via: lifehack.org

Bibir gelap dapat menyebabkanmu terlihat lebih berat. Bibir berwarna pink terang adalah salah satu yang terbaik untuk membuat wajahmu terlihat lebih ringan dan bibirmu lebih penuh.

 

Setelah mempraktekan 7 tips make up di atas, dijamin kamu akan terlihat lebih ramping di setiap acara yang kamu datangi.

 

Baca juga: 18 Tips Cantik untuk Para Pemalas

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading