Sukses

Lifestyle

Seram... Rumah Alexa Key Ternyata Dihuni Hantu

Fimela.com, Jakarta Keberadaan hantu memang selalu menjadi hal menarik untuk dibahas. Kali ini, pengalaman tentang hantu dirasakan oleh bintang cantik Alexa Key, yang selama ini ternyata hidup bersama hantu di rumahnya.

Hal itu terungkap saat Bintang.com melakukan wawancara pada Rabu (5/6) lalu. Saat bicara tentang film horror, perbincangan Alexa pun mengarah pada keberadaan hantu dalam kehidupan Alexa.

Awalnya, Bintang.com menanyakan soal pengalaman horror yang pernah dia alami saat berada di lokasi syuting. Namun bintang Romeo dan Rinjani ini mengaku tak pernah mengalami hal itu sedikit pun. 

Alih-alih menceritakan kejadian di lokasi syuting, dia malah membicarakan penglihatan beberapa orang tentang rumahnya. Alexa memang tidak pernah menyaksikan sendiri, namun beberapa orang yang datang ke rumahnya kerap membicarakan hal yang menyeramkan.

Foto profil Alexa Key (Galih W. Satria/bintang.com)

"Enggak ada sama sekali. Orang di rumah aku aja, kan banyak yang main ke rumah. Ada yang bilang melihat sosok gede banget. Dan yang orang-orang bilang itu wujudnya sama," ungkapnya antusias.

Meski demikian, dia tak pernah merasa terganggu dengan keberadaan makhluk halus di rumahnya. Dia tidak pernah merasa dikerjai, sehingga tetap nyaman-nyaman saja saat berada di rumah.

"Tapi aku ga pernah merasa diganggu, dan aku nyaman-nyaman saja. Yang katanya ada cewek duduk di atas lemari aku. Ya udah aku tidur, ya tidur aja. Ga merasa diganggu," lanjut Alexa Key.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading