Sukses

Lifestyle

Soekarno: Karakter Beliau Sesuai Banget Sama Zodiaknya

Fimela.com, Jakarta Presiden pertama Indonesia, Ir. Soekarno lahir di Surabaya, 8 Juni 1901 dengan nama Kusno Sosrodihardjo. Jika ditelisik dari segi zodiak, ayah dari presiden ke-4, Megawati Soekarno Putri ini memiliki zodiak Gemini. Gemini terkenal dengan kharismanya yang kuat, dan Ir. Soekarno sangat mewakili karakter Gemini yang satu itu. Namun, nggak cum

Cerdas

Cerdas (via: andriewongso.com)

Cerdas yang dimaksud yaitu mereka suka mencari dan menggali informasi serta pengetahuan baru sampai detail. Hal tersebut membuat seorang Gemini terkenal cerdas. Kalau melihat karakter Ir. Soekarno dengan sifat Gemini yang cerdas, tentu sangat pas. Soekarno adalah orang yang ingin banyak tahu akan ilmu. Pantas saja ia bisa menjadi orang nomer satu di Indonesia dan disegani oleh dunia internasional.

Pandai berkomunikasi

Pandai komunikasi (Via: forum.kompas.com)

Ir. Soekarno adalah seorang orator yang handal. Dengan pidatonya, ia mampu mengkomunikasikan pikiran-pikirannya kepada khalayak. Terbukti dong sifat pandai berkomunikasinya Gemini ada di Ir. Soekarno?

Rendah hati

Rendah hati (Via: ibccogca.org)

Ketika bicara orang Gemini yang lembut dan merendah hati. Sifat Gemini yang seperti itu menjadi daya tarik tersendiri bagi lawan jenis. Mungkin sifat itu yang bikin Soekarno memiliki istri lebih dari satu, hehehe.

Suka kebebasan

Suka kebebasan (Via: galleryhip.com)

Gemini suka dengan kebebasan. Mereka tidak betah berlama-lama hidup dengan banyak peraturan. Hal tersbeut terbukti ketika Soekarno memutuskan untuk keluar dari PBB (Persatuan Bangsa Bangsa).

Dari empat sifat zodiak Gemini, Ir. Soekarno mewakili sifat-sifat tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading