Sukses

Lifestyle

Juventus Juga Pernah Juarai Liga Champions

Fimela.com, Jakarta Kegagalan Juventus keluar sebagai juara Liga Champions musim 2014/15 memang mengecewakan banyak pihak. Kalau kamu fans Juventus pasti tahu banget rasanya. Tapi, jangan kecewa berkepanjangan, karena Juventus ternyata pernah meraih gelar Liga Champions. Nih, Bintang.com kasih ulasannya buat kamu.

Musim 1995/96

Juara Liga Champions 1995/96, Juventus | via: thechampioncup.blogspot.com

Skor berimbang membuat laga final ini harus berakhir dengan adu pinalti 4-2 untuk keunggulan Juventus. Stadio Olimpico, Roma, menjadi saksi perolehan gelar Juventus kala itu.

Musim 1984/85

Juventus juara Liga Champions 1984/85 | via: forzajuventus-1897.blogspot.com

Berhadapan dengan Liverpool di final, Juventus menang tipis 1-0. Heysel Stadium di Belgia menjadi tempat berlangsungnya laga tersebut. Namun, beberapa saat sebelum pertandingan, terjadi sebuah tragedi memilukan. Terjadi bentrokan antara kelompok pendukung dari kedua tim yang menewaskan 39 pendukung Juventus.

Sepertinya Juventus seharusnya sudah menorehkan kembali namanya di daftar pemenang Liga Champions karena sudah absen hampir dua dekade. Dukungan kamu untuk Juventus bisa langsung share di kolom komentar.

 

Baca juga: Cuplikan Gol Liga Champions Antara Real Madrid Vs Juventus 2015

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading