Sukses

Lifestyle

Mengungkap Harta Warisan Angeline Dari Mendiang Ayah Angkatnya

Fimela.com, Jakarta Motif pembunuhan Angeline diyakini sebab warisan dari mendiang ayah angkatnya yang jumlahnya tidak main-main. Mungkin itu sebabnya gadis kecil ini diduga dihabisi oleh ibu angkat dia yang iri hati lantaran sang suami meninggalkan kekayaan sebanyak 60 persen dari seluruh harta itu.

Sebenarnya berapa banyak warisan yang akan didapat Angeline jika dia masih hidup?

Tim Bintang.com berhasil mengumpulkan fakta-fakta mengejutkan soal warisan yang jumlahnya sangat besar. Berikut uraiannya.

Bangunan di Bali

Rumah ibu angkat Angeline, tempat lokasi mayatnya ditemukan | Via: liputan6.com)

Angeline diwariskan dua rumah semi permanen di atas tanah seluas 1.000 meter per segi di daerah Denpasar. Harga tanah di sana sekitar Rp 2,5 juta per meter. Berarti total seluruhnya mencapai Rp 2,5 miliar!

Rumah di Jawa dan Kalimantan

Ilustrasi Rumah | Via: liputan6.com

Tidak disebutkan berapa besar tanah dan rumah milik mendiang ayah angkat Angeline di dua provinsi ini. Tapi yang jelas nilai kekayaannya ditaksir Rp 17 miliar.

Total

Ilustrasi uang | Via: infojakarta.net

Dari rumah di Bali dan Jawa serta Kalimantan, maka jumlah totalnya Rp 19,5 miliar.

Hak Angeline

Di balik kematiannya yang masih menjadi misteri, Angeline pernah mengecap masa-masa bahagia bersama keluarga angkatnya.

Ayah angkat Angeline telah mewariskan 60 persen total warisannya untuk gadis kecil tersebut. Itu artinya, Angeline berhak atas kekayaan Rp 11,7 miliar!

Wih, siapa yang tidak tergiur dengan harta sebanyak itu? Diduga hal ini menggelapkan mata ibu angkat Angeline hingga dia tega menghabisi nyawa bocah itu.

Begitulah. Uang terkadang tidak mengenal belas kasihan. Kerakusan dan ketamakan atas duit bikin ibu angkat Angeline gelap mata. Teganya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading