Sukses

Lifestyle

Firasat Buruk Dua Menteri Atas Kasus Angeline Terbukti Benar

Fimela.com, Jakarta Sebelum Angeline ditemukan tewas, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokras, Yuddy Chrisnandi dan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Yohanna Yambise pernah berkunjung ke kediaman Margriet, ibu angkat Angeline di Jalan Sedap Malam No.26, Sanur, Bali sebagai bentuk simpati dan prihatin.

Angeline (Via: bali.tribunnews.com)

Namun, kedatangannya itu tidak disambut baik oleh keluarga Angeline. Margriet tidak mau menerima kedatangan mereka dan menutupi soal Angeline. Sejak saat itu, Yuddy menaruh curiga dan memiliki firasat buruk terhadap bocah malang itu. Berdasarkan firasat buruknya, sepulang dari kediaman Margriet, Yuddy langsung menghubungi pihak kepolisian untuk masuk ke rumah Margriet dan memeriksa keluarga Angeline.

Menteri Yuddi Chrisnandi (Via: bisnis.liputan6.com)

Sedangkan menteri Yohanna yang datang sehari setelah Yuddy, juga mendapat perlakuan yang sama dan memiliki firasat serupa. Ia berfirasat bahwa Angeline dibunuh secara berencana setelah mendengar banyak cerita yang ia terima.

Yohanna Yambise (Via: news.okezone.com)

Setelah melakukan pemeriksaan terhadap keluarga Angeline, firasat Yuddy dan Yohanna terbukti. Rabu (10/6), Angeline ditemukan sudah tidak bernyawa dan dikubur di bawah kandang ayam area rumahnya. Sebelumnya Yuddi juga sempat berniat untuk menjadikan Angeline anak angkat. Namun, kini Yuddi harus mengubur keinginannya itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading