Sukses

Lifestyle

Ngeri! Ternyata Ada 'Makhluk Halus' dalam Pembunuhan Angeline

Fimela.com, Jakarta Spekulasi berkenaan dengan pembunuhan Angeline terus bermunculan. Salah satunya adalah adanya campur tangan makhluk halus dalam kasus pembunuhan bocah cantik itu.

Angeline | via: facebook.com

Bermula dari pernyataan 'orang pintar', Nyoman Marina, yang melakukan ritual bersama anggota kepolisian pada malam sebelum jasad Angeline ditemukan. Dalam ritual tersebut, Marina berkomunikasi dengan makhluk halus yang menyembunyikan Angeline dan meminta ia menerima keadaan bocah tersebut dalam keadaan hidup atau meninggal.

Angeline dikabarkan hilang Mei 2015. | via: facebook.com/christina.kunci

Penyembunyian tersebut bisa gunakan rajah. Rajah itu sendiri adalah suratan, bisa berupa gambar atau tanda yang dipakai sebagai jimat untuk menolak penyakit atau bala. Sehubungan dengan itu, pihak kepolisian temukan rajah berisi foto Angeline di bawah bantal kamar Margareta, ibu angkat Angeline.

Angeline | via: facebook.com

Lebih lanjut Maria menyatakan, makhluk halus tersebut adalah suruhan pembunuh Angeline. Kalau tidak ada makhluk halus yang 'pegang' Angeline, bocah itu bisa saja ditemukan lebih cepat.

Ngeri mendengar makhluk halus sampai ikut andil dalam kasus pembunuhan anak usia 8 tahun tersebut. Bagaimanapun, Angeline sudah damai di tempat yang lebih baik. Rest in love, Angeline.

 

Baca juga: Tak Hanya Angeline, Tiga Bocah Pakistan Juga Alami Kisah Pilu

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading