Sukses

Lifestyle

Jangan Lakukan Hal Berikut Saat Kamu Nonton Copa America

Fimela.com, Jakarta Buat kamu yang suka nonton Copa America, sebaiknya hindari lakukan hal-hal berikut supaya kamu bisa fokus sama pertandingan yang sedang berlangsung. Kira-kira apa aja yang harus kamu hindari? Nih, Bintang.com rangkumin khusus buat kamu.

#1 Baca Buku

Baca buku. | via: bookswithbenefits.tumblr.com

Sejatinya baca buku itu banyak manfaatnya, tapi kalau kamu baca buku saat nonton pertandingan sepakbola, keduanya malah enggak bisa kamu lakukan dengan maksimal. Jadi, pilih salah satu aja kamu mau yang mana.

#2 Masak

Masak. | via: webhostingchief.com

Kalau ini sih, sebetulnya relatif. Kalau dapur kamu punya akses ke televisi, hal ini masih mungkin. Tapi, pas kamu lagi sisihkan kentang goreng misalnya, ternyata terjadi gol. Moment tersebut hilang. Jadi, sebaiknya kamu memasak sebelum atau setelah pertandingan aja.

#3 Kerja

Kerja. | via: tumblr.austinkleon.com

Ini bisa juga masuk dalam kategori nugas buat kamu yang masih sekolah atau kuliah. Adanya teks yang kamu tuliskan malah komentar pertandingan itu sendiri. Kan gawat :(

#4 Tidur

Tidur. | via: hipsterssleeping.tumblr.com

Kalau keadaan ini, udah paling enggak mungkin kamu bisa multitasking. Jadi, jangan tidur kalau mau nonton pertandingan sepakbola.

Itu dia hal yang jangan kamu lakukan saat nonton Copa America 2015. Kalau kamu punya ide lain, bisa langsung share di kolom komentar.

 

Baca juga: Paraguay, Semarak Negeri Parade Festival

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading