Sukses

Lifestyle

4 Tanda Kalau Ada Hantu dan Makhluk Gaib di Dekatmu

Fimela.com, Jakarta Kalau kamu sering merasakan hal aneh ketika berada di suatu tempat, bisa saja itu adalah tanda kehadiran hantu atau makhluk gaib di dekatmu. Kali ini Bintang.com akan memberi tahu tanda-tanda jika ada hal gaib di dekatmu. Cekidot!

Anjing Menggonggong di Malam Hari

Anjing menggonggong | via: anjingdijual.com

Anjing dipercaya dapat mendeteksi keberadaan hantu. Jika hewan ini menggonggong di malam hari dengan gonggongan yang tidak biasa. Dan itu dilakukan berulang-ulang padahal di luar tidak terdapat apa-apa. Itu artinya ada sesosok makhluk halus yang sedang berkeliaran mengitari rumahmu. Anjing akan tetap bersuara selama makhluk tersebut masih ada di depan rumah.

Merasakan Semilir Angin Secara Tiba - Tiba

Terasa angin | via: citapemuda.blogspot.com

Jika sedang berada di dalam ruangan tanpa ventilasi atau berada di tempat yang benar-benar sedang tidak ada angin namun tba-tiba kamu merasa ada tiupan angin di tubuhmu, bisa dipastikan ada hantu yang lewat di dekatmu.

Merasakan Perubahan Suhu Secara Mendadak

Perubahan suhu drastis | via: koral-online.com

Jika suhu tiba-tiba berubah secara misterius misal sebelumnya kondisi suhu di tempat anda berdiri normal tapi tiba-tiba kamu merasa hawa menjadi panas, bisa saja itu aura dari hantu yang sedang dekat denganmu.

Tiba-Tiba Mencium Bau Aneh

Tercium bau aneh | via: bersosial.com

Jika sebelumnya tidak tercium aroma apa-apa lalu tiba-tiba kamu mencium bau wangi atau busuk, itu pertanda hantu sedang mengintaimu dalam jarak yang dekat.

 

Nah itu dia 4 tanda kalau ada hantu dan makhluk gaib di dekatmu.

 

Baca juga: 11 Legenda Hantu di Indonesia Paling Menyeramkan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading