Sukses

Lifestyle

Hal-hal yang Bisa Kamu Rasakan di Awal Puasa 2015

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan datang, itu artinya jadi awal puasa 2015 buat kamu. Suka cita menyambut Ramadan tentu dirasakan seluruh umat muslim. Berkenaan dengan Ramadan, biasanya hal-hal ini kamu rasakan di awal puasa 2015. Apa aja ya? Nih, langsung aja Bintang.com uraikan untuk kamu.

#1 Semangat

via: teen.com

Iya, pasti ada gelitik euforia menyambut bulan suci yang hanya satu bulan dalam setahun ini. Semangat ibadah tentunya jadi hal paling baik yang bisa kamu rasakan.

#2 Pusing

via: weheartit.com

Kalo ini khusus kamu yang bersinggungan langsung sama urusan dapur. Kenapa pusing? Karena saat awal Ramadan, semua harga kebutuhan pokok naik.

#3 Tuntutan Membagi Waktu

via: favim.com

Karena aktivitas selama Ramadan tentunya akan sedikit berbeda, kamu dituntut membagi waktu antara ibadah, aktivitas sehari-hari, dan jadwal buka bersama yang padatnya bersaing sama jalur Pantura.

Nah, itu dia hal-hal yang bisa kamu rasakan di awal puasa 2015. Semoga ibadah kamu selama Ramadan tahun ini semakin berkah. Aamiin. Kalau ada hal lain yang kamu rasakan, coba langsung tambahkan di kolom komentar.

 

Baca juga: Guyonan Gus Dur yang Bisa Bikin Ceria Puasa 2015-mu

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading