Sukses

Lifestyle

Begini Caranya Kamu Bisa Tidur Nyenyak

Fimela.com, Jakarta Kamu pasti sudah berulang kali diingatkan betapa pentingnya tidur nyenyak demi kesehatan. Hal tersebut seakan terbantahkan saat kamu seketika tak bisa terlelap. Tenang aja, nih Bintang.com kasih ulasannya gimana kamu bisa dapatkan tidur yang berkualitas.

#1

Tidur cukup. | via: thatyoutuberino.tumblr.com

Pastikan tidur kamu cukup sebagai permulannya. Karena untuk mendapatkan kualitas tidur yang baik, tak hanya persoalan satu malam melainkan berkesinambungan dengan malam-malam sebelumnya.

#2

Bangun tidur di waktu yang sama. | via: tumblr.com

Bangun di waktu yang sama. Hal itu bisa terwujud kalau kamu juga punya waktu tidur yang konstan. Kalau kamu lakukan hal ini secara terus menerus, kamu bisa bangun tidur tanpa suara alarm yang menyebalkan.

#3

Atur waktu tidur siangmu. | via: sodahead.com

Tidur siang yang terlalu lama bisa buat kamu susah tidur di malam harinya. 30 menit jadi waktu paling baik untuk tidur siang.

#4

Jangan makan di dekat waktu tidur. | via: rebloggy.com

Jangan konsumsi makanan 3-4 jam sebelum kamu tidur. Ini akan buat tubuh kamu lelah. Bukannya istirahat, ia malah dituntut untuk melakukan pencernaan.

Itu dia beberapa cara supaya tidur kamu bisa nyenyak. Istirahat yang cukup tentu saja akan berpengaruh terhadap performa kamu setiap harinya. Setelah kamu terapkan cara-cara diatas, share di kolom komentar seberapa efektifnya untuk dirimu.

 

Baca juga: Cara Bikin Dedek Bayi Tidur Kurang Dari Semenit

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading