Sukses

Lifestyle

Tempat Ngabuburit Paling Favorit di Bekasi Bikin Kamu Betah Puasa

Fimela.com, Jakarta Tempat asyik di Bekasi nggak pernah sepi dari kawula muda dan orang tua saat bulan Ramadan. Kamu bisa jadikan tempat-tempat asik ini untuk ngabuburit bersama keluarga atau teman-teman. Banyak kegiatan yang kamu bisa lakukan di enam tempat asik ini, lho. Nih, Bintang.com berikan rangkuman tempat-tempat paling asyik buat ngabuburit di Bekasi. Yuk, mari.

1. Grand Galaxy

Grand Galaxy Park, Bekasi

Grand Galaxy City merupakan sebuah hunian yang terdapat mall Grand Galaxy Park dan berada di Jl. Grand Galaxy Boulevard No.1, Bekasi Selatan, Bekasi.

2. Mutiara Gading 3

Mutiara Gading 3, Bekasi

Kamu tinggal datang saja ke jalan Mustika Jaya, Bekasi Timur, Bekasi.

3. Harapan Indah

Harapan Indah, Bekasi

Yuk, ngabuburit di Komplek Sentra Niaga, Bulevar Hijau Kav.33-35, Medan Satria, Bekasi.

4. Summarecon

Summarecon, Bekasi

Summarecon merupakan sebuah pusat perbelanjaan dan hiburan, berada di Jl. Bulevar Ahmad, Bekasi.

5. Kemang Pratama

Kemang Pratama, Bekasi

Kalau kalian ngabuburit ke tempat ini sebaiknya ajak adikmu untuk melihat Rusa dan hewan-hewan lucu lainnya. Alamatnya di Jl. Kemang Pratama Raya, Bekasi.

6. Mutiara Gading City

 Mutiara Gading City, Bekasi

Tempat referensi terakhir ini juga dijadikan sebagai tempat favorit untuk ngabuburit oleh sebagian masyarakat, Bekasi Timur.

Banyak berbagai tempat menarik yang bisa kalian temukan saat ngabuburit di tempat-tempat di atas. Terdapat berbagai wahana, dan tempat nongkrong yang strategis. Bahkan kalian juga bisa membeli beberapa makanan untuk berbuka puasa. Pasalnya cukup banyak pedagang kaki lima yang menawarkan berbagai macam minuman dan makanan siap saji. Dijamin tempat ini selalu ramai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading