Sukses

Lifestyle

Anisa Rahma Cari Pendamping yang Sayang Kucing

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki kriteria tersendiri untuk pendampingnya kelak. Begitupun dengan Anisa Rahma yang ternyata punya tipe idaman untuk pria yang bakal menjadi calon pendampingnya. Bukan soal fisik, namun Anisa lebih memilih beberapa hal yang normatif dan juga yang spesifik. Calon pendampingnya harus penyayang kucing.

"Tipe aku yang penting dia baik, penyayang, seiman, terus suka humoris boleh, sama suka sama kucing soalnya aku pecinta kucing juga," ujar Anisa Rahma di acara syukuran film Quantum, kantor Light On Pictures, Gandaria, Jakarta Selatan, Jumat (19/6/2015).

Baca juga: Annisa Rahma: Layar Lebar Lebih Spesial daripada FTV

Anisa Rahma. (Wimbarsana/Bintang.com)

Asal menurut Anisa pria tersebut enak dilihat dan memenuhi kriteria, Anisa bakal bisa diluluhkan. "Fisiknya sih enggak terlalu gimana-gimana yang penting good looking aja. Aku lebih sukanya orang orang biasa aja," ujar Anisa.

Namun, sampai saat ini Anisa belum ingin berkomitmen untuk menjurus pada pernikahan. Ia bercita-cita mengejar karir terlebih dahulu. "Kalau serius belum, sekarang ini aku mau fokus ke karir dulu, pendekatan-pendekatan aja dulu," katanya.

Para Bintang Hadiri Syukuran Bintang.com

Tak ada target dalam pencarian jodoh bagi Anisa. Ia ingin menemukan jodohnya seiring jalannya waktu. Ia tak mau dibilang terlalu mencari pendamping hidup. "Pokoknya sambil jalan aja lah. Aku enggak yang nyari-nyari banget. Belum punya pacar terus  jadi jomblo, galau, ‎enggak gitu juga dong. Tapi sambil karir tetap berjalan, kalau di suatu saat ketemu sama jodohnya, kenapa enggak," ujarnya.

Apalagi orangtuanya tak menuntut Anisa untuk segera menikah. Ia menilik pada pengalaman mamanya yang menikah di usia di atas 25 tahun. "Mama aku sih enggak menargetkan harus umur 25 atau umur 28 itu enggak, melihat pengalaman mama juga yang enggak nikah cepet, sekitar 28 tahun. Jadi mama bisa nyantai dan enggak buru-buru menikah kok," tutur Anisa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading