Sukses

Lifestyle

Alasan Kamu Gak Boleh Posting Foto Boarding Pass ke Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Buat kamu yang doyan banget posting segala macam ke media sosial, coba renungkan kembali perbuatan tersebut. Biasanya kan mau Idul Fitri begini banyak yang mudik ke kampung halaman. Nah, sering banget pastinya kamu temuin postingan foto boarding pass.

Menurut seorang blogger, Adam Rodriguez, hal itu bisa bahayain diri kamu sendiri. Nah, Adam juga terterain alasan kenapa kamu enggak boleh posting foto boarding pass ke laman media sosial.

#1

Alasan #1. | via: idyeah.com

Terdapat nomor pesawat dan lokasi di setiap boarding pass. Nah, kalau ada orang mau berbuat jahat sama kamu jadi lebih mudah deh.

#2

Bisa juga karena informasi yang ada di boarding pas, ada orang yang menghubungi pihak maskapai untuk menunda atau membatalkan perjalanan. Alhasil, kamu enggak akan dibolehin masuk pesawat apalagi ikut terbang.

#3

Dia juga bisa akses data pribadi yang sudah kamu infokan kepada pihak maskapai.

Ini saatnya peduli dengan hal-hal kecil yang kamu lakukin. Misalnya lebih perhatikan posting-an kamu ke laman media sosial. Udah tau alasannya kamu masih mau posting foto boarding pass ke laman media sosial? Boleh, asal cuma kelihatan nama kamu aja.

 

Baca juga: Bangun! Ini Alasan Kamu Gak Boleh Tidur Terlalu Lama

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading