Sukses

Lifestyle

Yuk Kenali Kepribadian Orang dari Warna Favoritnya

Fimela.com, Jakarta Banyak cara untuk mengenal orang lain lebih dekat. Sebenarnya cewek atau cowok itu enggak jauh beda. Enggak ada satu cara absah yang buat kamu bisa bedakan cara dekati cewek atau cowok. Udah coba dari sisi manapun? Yakin? Kalau dari warna favoritnya gimana?

Nah, kali ini Bintang.com mau kasih info ke kamu, cara mengenali pribadi orang lain dari warna favoritnya. Langsung kamu simak aja ulasan berikut.

#1 Hijau

Hijau. | via: imagefriend.com

Orang yang suka warna hijau itu biasanya pemegang satu prinsip, menyukai keindahan, tenang dalam bersikap, romantis, dan sopan. Jadi kaya lebih down to earth gitu deh.

#2 Biru

Biru. | via: alidaaltemburgpiano.tumblr.com

Kalau yang suka warna biru, pribadinya cenderung lebih protektif, juga punya disiplin dan komitmen yang tinggi. Jadi, orang-orang yang suka biru ini tuh mau dapetin kesan cool dari orang lain.

#3 Kuning

Kuning. | via: weheartit.com

Penyuka warna yang terkesan segar ini biasanya punya intuisi yang tajam, humoris, ceria, suka menolong, dan penuh semangat. Hidupnya happy terus kaya lagunya Mocca.

#4 Pink

Pink. | via: fortheloveof-pink.tumblr.com

Lembut, romantis, dan penyayang jadi ciri pribadi orang yang menyukai warna pink. Kaya lebih feminin gitu.

#5 Ungu

Ungu. | via: butterfly-astrology.tumblr.com

Penyuka warna ungu cenderung berkepribadian optimis, misterius, juga sensitif. Biasanya warna ungu ini juga identik sama segala sesuatu yang berkenaan dengan spiritualitas.

#6 Oranye

Oranye. | via: c-o-lors.tumblr.com

Disebut-sebut sebagai warna paling bahagia, orang penyuka warna oranye ini berkepribadian ramah, punya daya tarik untuk buat orang lain nyaman, antusias, dan berani.

#7 Merah

Merah. | via: tumblr.com

Sarat akan emosi, kasih sayang, dan gairah. Biasanya orang-orang yang suka warna merah ini senang jadi pusat perhatian.

#8 Putih

Putih. | via: interioric.info

Cenderung protektif, idealis, dan perhatian jadi pribadi orang yang suka warna putih.

#9 Hitam

Hitam. | via: tumblr.com

Kalau orang yang suka warna hitam itu cenderung lebih tempramental, tapi punya pendirian yang teguh, rapi, cerdas, dan berkharisma.

Walaupun semua itu sifatnya tentu saja tentatif, bisa lah kamu jadiin langkah awal untuk lebih dekat sama orang lain. Tapi , bukan berarti juga kalau dia suka dua warna jadi punya kepribadian ganda. Cenderung gabungan dari kedua warna tersebut kan bisa jadi jawabannya. Kalo kamu masuk ke tipe pribadi yang mana, nih?

 

Baca juga: Tips Menentukan Baju Lebaran Berdasarkan Warna Kulit

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading