Sukses

Lifestyle

8 Insiden Nggak Banget yang Bisa Saja Terjadi Saat Ciuman Pertama

Fimela.com, Jakarta Bagi beberapa orang, ciuman pertama alias first kiss adalah hal yang complicated. Ketika kamu melakukan ciuman pertama, pasti banyak rasa berkecamuk di dalam dada. Mulai dari senang tak terkira hingga takut ketahuan orangtua. Itu menjadi hal yang wajar.

Ciuman pertama yang bisa kamu kenang seumur hidupmu bisa menjadi sesuatu mimpi buruk yang harus kamu lupakan apabila terjadi insiden-insiden nggak banget. Berikut Bintang.com rangkum 8 hal absurd yang biasanya terjadi saat ciuman pertama. Cekidot!

Ngiler

ew animated GIF

Saking menggeloranya hasrat dalam jiwa, kamu sampai nggak kontrol air liur mu. Alhasil, sampai netes-netes deh ke lantai. Emmmm.. Ilfil nggak siiih? Yuck!

Tabrakan hidung

eyes animated GIF

Bisanya terjadi pada pasangan yang sama-sama punya hidung mancung. Saking semangatnya sampai lupa menjaga keselamatan. Jadinya, mimisan deh. Duh..

Sendawa

burp animated GIF

Coba bayangkan saat berciuman, salah satu dari kalian bersendawa dan aromanya menyatu ke dalam tubuh kalian. Menusuk dan merasuk. HOEK!

Gigi ompong

beyonce animated GIF

Kamu baru saja menyadari kalau pasanganmu gigi bagian depannya ompong. Dan lidah kalian masuk ke dalam rongga-rongga si gigi yang bolong itu. CIYEEE~

Tabrakan gigi

accident animated GIF

Sama seperti tabrakan hidung, biasanya insiden ini terjadi pada pasangan yang punya gigi mancung. Eh tapi nggak punya gigi yang mancungpun bisa mengalami sih kalau saking semangatnya. Hihihi.

Gigit lidah

bed animated GIF

Insiden ini juga kerap terjadi saat ciuman pertama. Parahnya lagi kalau sampai terluka. Duh! Jangan sampai ya, Guys!

Kotoran mata

sleeping animated GIF

Lagi asik-asik ciuman, eh nggak sengaja kamu lihat mata pasanganmu ada kotorannya. HMMM...

Muntah

gross animated GIF  

Ini yang paling absurd. Pasangamu muntah di depamu saat ciuman pertama sedang berlangsung. Pastikan kondisi mulutmu baik-baik saja ya sebelum berciuman. Kan nggak asik kalau dia muntah karena bau mulutmu yang nggak banget.

Dari 8 insiden di atas, mana insiden ciuman pertama yang pernah kamu alami? Hihihi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading