Sukses

Lifestyle

Sensasi Liburan Private Island Bisa Kamu Rasakan di Kenawa

Fimela.com, Jakarta Kalau kamu sedang berkunjung ke Sumbawa Barat, NTB, jangan lupa menyicip sensasi pulau pribadi di Kenawa. Pulau ini enggak berpenghuni, terus belum banyak yang mengunjunginya juga. Jadi, liburan kamu akan terasa lebih personal.

Pulau Kenawa, Sumbawa. | via: saferule.wordpress.com

Dikelilingi pasir putih dan hamparan padang rumput yang mendominasi pulau dengan luas 13 hektar ini kamu akan merasakan eksotisme alam yang belum terjamah. Tersihir dengan lanskap yang begitu memukau. Gradasi air laut yang begitu serasi. Bercampur dengan hijaunya bukit. Jangan lupakan warna langit yang tak terlalu biru dan berakhir dengan sedikit putih yang tepat di atas kepala.

Pulau Kenawa, Sumbawa. | via: youtube.com

Kalau cuaca sedang baik, kamu bahkan bisa lihat Gunung Rinjani yang berdiri dengan gagahnya. Melebur semua keindahan itu dengan atraksi matahari terbenam. Ini saatnya kamu bilang, 'kenapa ada matahari terbenam di hari yang sempurna?'.

Pulau Kenawa, Sumbawa. | via: lombokpanorama.com

Buat kamu yang punya impian kemah di tepi pantai. Ini adalah tempat yang sempurna untuk merealisasikannya. Buat api unggun, merasakan angin malam yang begitu aduhai, juga tidur ditemani bunyi ombak.

Pulau Kenawa, Sumbawa. | via: ciutatlleo.wordpress.com

Enggak cuma trekking, kamu bisa langsung memuaskan hasrat untuk snorkeling. Pemandangan bawah lautnya enggak kalah spektakuler. Jangan sampai lupa daratan, ya.

Pulau Kenawa, Sumbawa. | via: onggosaputro.blogspot.com

Jadi, kapan nih, mau jalan ke Pulau Kenawa? Juli bisa jadi bulan yang sempurna untuk wisata laut, lho.

 

Baca juga: Nuansa Khas Amazon yang Misterius di Cigenter

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading