Sukses

Lifestyle

7 Keahlian yang Bisa Kamu Kuasai Hanya Dalam Waktu 10 Menit

Fimela.com, Jakarta Dengan waktu 10 menit biasanya kamu ngapain? Pernah mencoba untuk menguasai satu kecakapan? Enggak bisa? Siapa bilang? Ternyata ada, lho keahilan yang bisa langsung kamu kuasai hanya dengan waktu 10 menit. Apa aja? Langsung disimak baik-baik ya.

#1

via: earthfarewest.tumblr.com

Mengidentifikasi stroberi mana yang paling segar. Cukup dengan menciumnya. Kalau tidak berbau seperti stroberi pada umumnya, berarti enggak segar.

#2

via: learning-polish.tumblr.com

Memilih jeruk. Angkat jeruknya, kalau terasa ringan berarti rasanya kurang manis.

#3

via: nicolesyblog.com

Menghapus orang dari foto liburanmu. Ambil gambar setiap 10 detik sampai kamu mendapatkan 15 foto. Buka semua foto itu di Photoshop. Klik File > Scripts > Statistic. Pilih median, kemudian file yang sudah kamu potret. Photoshop akan menemukan perbedaan foto-foto tersebut dan menghapusnya.

#4

via: visualnews.com

Membaca cepat. Hapus suara di kepalamu, kamu hanya membaca menggunakan mata. Jangan gunakan suara yang ada di dalam kepalamu.

#5

via: ineedagif.tumblr.com

Mengurangi rasa gugup. Atur nafasmu secara perlahan. Kalau kamu gugup artinya enggak ada cukup oksigen yang memenuhi paru-parumu.

#6

via: nooony1.tumblr.com

Membiasakan dirimu tidur lebih awal. Pilih satu objek yang bisa terus menerus dilihat tanpa membuat kamu berpikir. Biarkan pikiranmu tenang. Kalau sudah enggak memikirkan satu hal yang memberatkan, biasanya rasa kantuk akan datang.

#7

via: tumblr.com

Bangun lebih awal. Kamu bisa lakukan dengan enggak menekan tombol snooze ketika alarmmu berbunyi.

Ternyata ada keahlian lain yang bisa kamu kuasai dalam waktu yang singkat? Langsung aja tambahkan di kolom komentar.

 

Baca Juga: Keahlian Gokil yang Haram Kamu Lewatkan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading