Sukses

Lifestyle

8 Gardget Ini Termasuk Mewah di Tahun 2000-an

Fimela.com, Jakarta Kali ini, kita bakal nostalgia sedikit ke era 2000-an. Saat itu, banyak banget hal yang populer di kalangan anak muda. Salah satunya gadgetNah, kalau kamu anak tahun 2000-an, pasti kenal dengan gadget-gadget ini. 

#1 Nokia 6600

8 Gardget Ini Termasuk Mewah di Tahun 2000-an | via: phonesdata.com

Ponsel ini pada masa itu sangat populer. Semua anak gaul pasti punya. Apa sih yang bikin ponsel tipe ini nge-hits? Kayaknya sih bentuknya yang unik, tombol hitam di tengah dan kamera VGA. Masih ingat, kan, dulu kamu sering selfie dan merasa bangga dengan kualitas VGA-nya? Haha.  

#2 Communicator

8 Gardget Ini Termasuk Mewah di Tahun 2000-an | via: phowin.com

Ini, nih, yang bikin kamu tambah keren kalau hangout mainin Communnicator. Secara, saat itu Communicator kebanyakan digunakan sama para pebisnis dan orang kantoran. Waktu itu kalau kamu pegang ini pasti merasa dewasa banget dan jadi orang terpenting sedunia. Bentuknya juga, sih, yang menjadi salah satu daya tarik tersendiri. 

#3 Sony Ericsson P900

8 Gardget Ini Termasuk Mewah di Tahun 2000-an | via: digitaltavern.com

Kalau Communicator bisa bikin kamu tambah keren karena berasa kayak orang kantoran, Sony Ericsson P900 ini punya stylus yang bikin kamu ketagihan menggunakannya. Secara stylus waktu itu dianggap keren. Kamu saat itu bangga otak-atik ponsel pake stylus. Hayo, ngaku aja! :D

#4 Blackberry Tour

8 Gardget Ini Termasuk Mewah di Tahun 2000-an | via: phonegg.com

Blackberry atau yang biasa disebut dengan BB waktu itu juga sangat populer. Rasanya kalau belum punya BB belum gaul. Disaat anak-anak Amerika ogah pakai BB karena terkesan terlalu dewasa, anak muda di Indonesia berlomba-lomba beli BB. Nah, tipe BB Tour ini salah satu yang jadi incaran anak-anak gaul pada saat itu. Mungkin karena harganya mahal dan ada trackball-nya.  

#5 Discman

8 Gardget Ini Termasuk Mewah di Tahun 2000-an | via: blogs.adobe.com

Kalau kamu anak gaul yang suka banget dengerin musik, pasti selalu bawa-bawa Discman kemana pun kamu pergi. Dengerin musik pakai Discman sambil jalan itu rasanya keren banget! 

#6 Ipod

8 Gardget Ini Termasuk Mewah di Tahun 2000-an | via: awtlblog.vitsco.com

Dengan segala kemudahannya, termasuk enggak usah cari lirik lagi dan kemudahan mengatur playlist yang kamu sukai, Ipod jadi barang anak gaul pada masa kejayaannya. Sampai sekarang beberapa orang masih menggunakannya, lho! 

#7 Iphone 3

8 Gardget Ini Termasuk Mewah di Tahun 2000-an | via: criogenizado.com

Kalau sekarang Iphone 6 yang jadi barang mewah dan jadi mimpi siang bolong anak gaul, nah, kalau dulu Iphone 3. Pada masa kejayaannya, punya produk Iphone adalah keharusan. Kamu dulu rela sampai menginap demi mendapatkan Iphone 3 yang baru keluar. Semua orang ingin jadi yang pertama untuk memilikinya. Sama, sih, kayak Iphone 6 waktu baru keluar. 

#8 Nintendo 

Nintendo Advance | via: en.wikipedia.org

Kamu gamers? Pasti dulu tergila-gila dengan Nintendo. Di mana pun kamu berada, di mobil, di rumah pas waktu santai bahkan di sekolah, pasti kamu pegang Nintendo. Dulu Nintendo digemari karena fitur game yang canggih dan desainnya yang modern. 

Nintendo Color | via: en.wikipedia.org

Nintendo Color

Nintendo SP | via: kickingdesigns.com

Nintendo SP

 

Gimana? Kamu pasti kangen dengan masa-masa itu. Jangan-jangan saking sayangnya kamu masih simpan salah satu gadget yang disebutkan di atas. :D

 

Baca juga: Lihat Apa yang Akan Terjadi Jika Hidup Kamu Tanpa Gadget

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading