Sukses

Lifestyle

5 Alasan yang Bikin Kamu Sangat Menyayangi Adik Laki-lakimu

Fimela.com, Jakarta Buat kamu yang punya adik laki-laki, pasti banyak banget keluhan menjadi kakak. Kamu juga sering berantem hanya karena hal yang sepele. Tapi ternyata, betapa pun dia mengesalkan, kamu tetap sangat sayang dengannya. Apa, sih, yang bikin kamu sayang sama adik kamu yang bandel ini? 

#1 

5 Alasan yang Bikin Kamu Sangat Menyayangi Adik Laki-lakimu | via: youtube.com

Kamu merasa beruntung bisa punya adik yang sangat lucu ketika dia lahir. Ketika dia sudah tumbuh dan bisa diajak main, adikmu ini adalah partner in crime terbaik yang pernah kamu miliki. Kamu dan dia saling menjahili. Tapi juga bersama-sama iseng ke anggota keluarga lain. Cuma dia yang bisa kamu ajak untuk melanggar peraturan di rumah, kan? ;)

#2

5 Alasan yang Bikin Kamu Sangat Menyayangi Adik Laki-lakimu | via: huffpost.com

Setelah dia tumbuh lebih besar, tiba-tiba dia bisa menasehatimu dengan kesoktahuannya. Tapi di situ kamu sadar, dia sudah tumbuh. Dia bukan lagi anak kecil yang akan menangis kalau mainannya kamu rebut. Dia adalah adikmu yang siap mendukung segala pilihan yang kamu jalani. Sekalipun saat kamu salah menilai cowok. 

#3

5 Alasan yang Bikin Kamu Sangat Menyayangi Adik Laki-lakimu | via: daisytellsasecret.com

Diam-diam dia menjadi laki-laki kebanggaan keluarga setelah ayah. Dia yang menggantikan sosok ayah di rumah ketika ayah pergi. Dia yang melindungimu dari segala rasa khawatir. Walaupun masih tetap dengan gaya  sok cool-nya. 

#4

5 Alasan yang Bikin Kamu Sangat Menyayangi Adik Laki-lakimu | via: publishyourarticles.net

Ketika teman-temanmu berkunjung ke rumah dan disapa oleh adik laki-lakimu ini, tiba-tiba dia jadi pusat perhatian. Hampir semua temanmu bilang dia ganteng. Walaupun kamu enggak mengakuinya, kamu diam-diam tetap bangga punya adik yang populer. 

#5

5 Alasan yang Bikin Kamu Sangat Menyayangi Adik Laki-lakimu | via: iphotopick.com

Kamu melihat sosokmu dalam dirinya. Baik ketika sedang marah, sedih dan gembira. Ada beberapa hal tentangmu yang dia miliki. Makanya, kadang ketika dia keras kepala kamu enggak bisa marah terlalu keras. Karena kamu dulu juga begitu.  

 

Nah, itu dia alasan kenapa kamu bisa sayang banget sama adik laki-lakimu. Mungkin sekarang masih bandel, tapi nanti ketika dia dewasa, gantian kamu yang dijaga sama dia. ;)

 

Baca juga: 18 Hal yang Terjadi Kalau Kakak/Adikmu Punya Anak

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading