Sukses

Lifestyle

3 Motivasi untuk Pasangan yang Dilanda Kesibukan Jelang Lebaran

Fimela.com, Jakarta Di antara kalian pasti ada yang terpisah satu sama lain dengan pasangan tetapi bukan karena jarak. Jarak bukan satu-satunya pemisah yang nyata bagi dua insan yang sedang menjalani hubungan asmara. Tanpa disadari, kesibukanlah satu sama lain lah yang menjadi pemisah jarak antara kalian. Meski begitu, jangan jadikan tumpukan aktivitas menjadi penghalang kamu dan pasangan untuk melangkah ke masa depan.

Ada tiga hal yang harus selalu kamu ingat demi kemajuan hubungan. Demi status yang resmi di lebaran tahun mendatang...

Sibuk untuk meraih cita-cita dan membahagiakan orang-orang tersayang. Ketika semua itu terwujud, bukan hanya diri sendiri yang bangga, namun pasanganmu juga.

Motivasi #1 (Via: sooperboy.com)

Jangan jadikan tumpukan kerinduan sebagai alasan untuk mundur perlahan. Kalian tahu, sedikit bersabar akan membawa kalian dalam kebahagiaan yang kalian impikan.

Motivasi #2 (Via: favim.com)

Setiap waktu yang terbuang adalah usaha. Demi sebuah peraduan sederhana di mana kalian bisa beristirahat bersama saat sudah menikah. 

Motivasi #3 (Via: allwaysfinancial.com)

Selain tiga motivasi di atas, kalian juga harus memotivasi diri sendiri dengan hal-hal yang bisa membuat diri kalian semangat menghadapi terpaan kesibukan satu sama lain. Pastinya yang bisa membuat kamu dan pasanganmu bisa segera mengakhiri status pacaran di hari raya tahun depan. Semangat! :D

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading