Sukses

Lifestyle

10 Hal yang Pasti Mendapat Potongan Harga Pada 17 Agustus

Fimela.com, Jakarta Bukan cuma kamu yang merayakan 17 Agustus, tapi juga pusat perbelanjaan dan taman hiburan. Banyak sekali diskon dan acara yang mereka berikan di momen spesial tahunan ini. Makanya kamu enggak boleh melewatkan kesempatan menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga. Nah, Bintang.com sekarang akan kasih tahu apa saja yang didiskon pada 17 Agustus nanti. 

#1

10 Hal yang Pasti Mendapat Potongan Harga Pada 17 Agustus | via: medanmagazine.com

Sebelum tanggal 17 Agustus kamu pasti sudah melihat banyak iklan toko sepatu yang memeberikan diskon cukup besar. Bahkan ada yang sampai buy one get one! Nah kamu enggak boleh melewatkan momen ini. Ajak langsung keluarga dan temanmu. Biar bisa beli sepatu patungan. 

#2

10 Hal yang Pasti Mendapat Potongan Harga Pada 17 Agustus | via: kotawisataindonesia.com

Karena tanggal 17 bulan ini adalah hari libur nasional, makanya banyak banget orang yang pergi bertamasya. Salah satu pilihan adalah kolam renang dan taman wisata air. Mereka pasti memberikanmu diskon gede-gedean. Apa lagi berenang dan main air jadi pilihan terbaik saat cuaca cerah. 

#3

10 Hal yang Pasti Mendapat Potongan Harga Pada 17 Agustus | via: dtopkaraoke.com

Biasanya momen ini menjadi ajang berkumpul dengan keluarga. Nah, buat kamu yang suka nyanyi, ajak saja teman dan keluarga untuk berkaraoke. Banyak karaoke keluarga yang memberikan diskon, lho! 

#4

10 Hal yang Pasti Mendapat Potongan Harga Pada 17 Agustus | via: thegaspol.com

Buat kamu pecinta kopi, enggak usah ragu untuk masuk ke kedai kopi pada tanggal 17 nanti. Kamu juga bakalan dapat diskon besar untuk secangkir kopi, lho!

#5

10 Hal yang Pasti Mendapat Potongan Harga Pada 17 Agustus | via: aulialailynursabrina.wordpress.com

Selain taman wisata air, kamu juga bisa pergi ke tempat wisata lain seperti taman hiburan. Harga tiket dijamin miring! Kamu bakal rugi kalau enggak memanfaatkan libur panjang ini untuk pergi ke taman hiburan. 

#6

10 Hal yang Pasti Mendapat Potongan Harga Pada 17 Agustus | via: reservasi.com

Enggak usah pusing dan bingung kalau kamu enggak punya kendaraan untuk pergi bertamasya. Pakai angkutan umum saja! Enggak cuma taman bermain dan tempat wisata yang memberikan diskon. Tapi juga transportasi umum yang akan membawamu pergi jalan-jalan di hari libur nasional nanti. Dari bis sampai tiket pesawat!

#7

10 Hal yang Pasti Mendapat Potongan Harga Pada 17 Agustus | via: lekitra.blogspot.com

Ponsel kamu rusak? Atau sudah bosan dengan modelnya? Enggak usah pusing memikirkan harga gadget karena pada tanggal 17 Agustus, semua gadget pasti harganya miring. Buruan ganti ponsel dan gadget biar selalu up to date. 

#8

10 Hal yang Pasti Mendapat Potongan Harga Pada 17 Agustus | via: thelalit.com

Enggak usah mengirit sampai bawa-bawa bekal dari rumah ketika bertamasya bersama keluarga. Langsung saja pergi ke restoran favoritmu. Dan enggak usah khawatir soal harga, karena pasti kamu mendapat potongan harga. Selain itu, pasti banyak promo-promo lain yang bikin kamu kekenyangan. 

#9

10 Hal yang Pasti Mendapat Potongan Harga Pada 17 Agustus | via: huffpost.com

Belum gajian tapi makanan dan keperluan di rumah sudah habis? Enggak usah nangis, karena pusat perbelanjaan dan supermarket memberikan harga promo dan diskon gede-gedean. Tapi kamu harus sabar karena pasti banyak banget orang yang berbelanja. 

#10

10 Hal yang Pasti Mendapat Potongan Harga Pada 17 Agustus | via: korankabar.com

Diskon juga enggak cuma diberikan pusat perbelanjaan dan wisata. Hukuman penjara juga mendapatkan potongan. Potongan masa tahanan namanya. Pokoknya momen spesial ini bisa dirayakan siapa pun tanpa terkecuali.  

 

Wah, ternyata banyak ya, yang didiskon dalam rangka menyambut 17 Agustus. Kamu enggak boleh melewatkan momen ini dan segeralah ajak teman dan keluargamu untuk merayakan 17-an dengan cara yang berbeda. 

 

Baca juga: 7 Fakta Pahlawan Cut Nyak Meutia Tumbuhkan Semangat Nasionalisme

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading