Sukses

Lifestyle

7 Tipe Penumpang Nyebelin Ketika Berada di Angkutan Kota

Fimela.com, Jakarta Angkot alias angkutan kota merupakan salah satu sarana transportasi yang ada di Indonesia. Kota-kota besar di Indonesia pasti punya sarana transportasi yang satu ini. Kendaraan umum berupa mobil ini dapat mengangkut sekitar 12 orang di dalamnya. Dari banyaknya penumpang, pasti ada setidaknya salah satu penumpang yang bikin kesal penumpang lain.

Berikut tipe-tipe penumpang ngeselin di angkot. Cekidot!

Tipe keras kepala. Penumpang tipe ini biasanya nggak mau geser sedikit untuk memberi penumpang lain duduk di dekatnya.

Tipe penipu. Biasanya, ia duduk di dekat pintu, agar keluar dengan mudah. Ketika ada penumpang lain naik dan disuruh geser ke arah dalam, ia bilang "Dekat kok". Padahal, ia turun di terminal. Huft!

Tipe egois. Sama seperti tipe keras kepala, tipe egois ini juga maunya menang sendiri. Misalnya, ia menutup semua jendela angkot hanya karena nggak mau rambutnya berantakan, padahal penumpang lain kegerahan.

Tipe pemilih. Ia nggak mau atau nggak jadi naik angkot begitu letak favoritnya sudah ditempati orang lain. Beberapa orang lebih suka naik angkot di bagian depan, sebelah supir.

Tipe makan tempat. Duh! Ini nyusahin banget. Mereka bawa barang banyak banget. Biasanya sih tukang sayur habis belanja di pasar. :(

Tipe SKSD (Sok Kenal Sok Dekat). Penumpang dengan tipe ini nggak bisa hanya duduk diam di angkot. Dia pasti ngajak ngobrol penumpang lain sampai bikin yang diajak ngobrol bete. HUFT!

Tipe gangster. INI TIPE ANAK SEKOLAH! Mereka naik angkot rame-rame dan ngobrol dengan suara yang nggak santai. Diikuti tawa yang terbahak-bahak. >.<

Menurutmu, tipe penumpang angkot mana yang paling ngeselin? Atau kamu punya pengalaman dengan penumpang ngeselin lainnya? Boleh, lho di-share di kolom komentar. :D

Baca juga: Pedagang yang Cuma Bisa Ditemui di Angkutan Umum Jakarta

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading