Sukses

Lifestyle

6 Ekspedisi di Amerika Selatan yang Wajib Masuk 'Bucket List'

Fimela.com, Jakarta Ekspedisi itu tak hanya berkunjung, namun juga melakukan eksplorasi untuk memperoleh makna dari perjalanan. Amerika Selatan jadi salah satu tempat yang tepat untuk merealisasikannya. Makanya, kamu jangan sampai enggak memasukkan 6 ekspedisi ini ke dalam bucket list.

Peninsula Valdes, Patagonia

Merasakan sensasi kayaking di Peninsula Valdes, Patagonia. Yang paling mengasyikkan, kamu bisa berdampingan dengan paus saat melakukan petualangan ini. Sedangkan malam harinya bisa kamu manfaatkan dengan mendirikan tenda di tepi pantai dan tidur diiringi harmoni deburan ombak.

Peninsula Valdes, Patagonia. | via: theadventurejunkies.com

Ausangate, Peru

Menjajal jalur pendakian Ausangate di Peru. Merasakan tidur dari pondok demi pondok selama jalur pendakian. Dimanjakan pesona alam yang menyimpan sejuta eksotisme. Menghirup udara khas pegunungan yang selalu sanggup menimbulkan rasa syukur.

Ausangate, Peru. | via: viaggiinavventura.it

Ruta de Las Lagunas, Bolivia

Bersepeda sepanjang La Ruta de Las Lagunas menuju ke salah satu danau indah yang ada di barat daya Bolivia. Ditemani pegunungan yang mengapit di kanan kiri jalan. Saling menyambung, seakan merangkul.

Ruta de Las Lagunas, Bolivia. | via: theadventurejunkies.com

Antartika

Berlayar di Antartika. Berteman dengan sepi, gunung es yang menyebar di beberapa titik, serta pertemuan biru-putih yang begitu membius. Mengintip sedikit pesona Antartika yang begitu mengisolasi.

Antartika. | via: theadventurejunkies.com

Pulau Malpelo

Menyicip scuba diving di Pulau Malepelo. Bersua dengan kawanan hiu dalam jumlah besar. Terkagum akan pergerakan hidup yang terjadi di bawah permukaan air. Tak hanya hiu, biota laut lainnya pun bisa kamu jumpai.

Pulau Malpelo. | via: youtube.com

Futaleufu, Patagonia

Spot lain di Patagonia untuk kayaking. Namun, untuk menjajal jalur kayak satu ini, kamu harus sudah terbiasa melakukannya. Kalau tidak, harus mengambil kursus terlebih dahulu.

Futaleufu, Patagonia. | via: bbxrafting.com

Kalau kamu ternyata tahu ekspedisi lain di Amerika Selatan, langsung tambahkan di kolom komentar aja.

 

Baca Juga: Machu Picchu, Megahnya Peradaban Negeri di Atas Awan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading