Sukses

Lifestyle

7 Rumah Mewah di Amerika Serikat yang Terbuka untuk Publik

Fimela.com, Jakarta Berjalan di trotoar yang terhimpit gedung-gedung pencakar langit bukan lah satu-satunya hal yang bisa kamu lakukan kalau bertandang ke Amerika Serikat. Ternyata, kamu juga bisa mengagumi arsitektur rumah-rumah mewah yang terbuka untuk umum berikut ini.

Villa Vizcaya

Terletak di Miami, Forida, rumah mewah bergaya Spanyol ini sudah berdiri sejak 1910 dengan koleksi anggreknya yang begitu beragam.

Villa Vizcaya. | via: housebeautiful.com

Kykuit

Rumah mewah yang sudah berdiri lebih dari 100 tahun lalu ini terletak di Sleepy Hollow, New York. Tak hanya arsitektur bangunannya yang memukau, mansion ini juga dilengkapi panorama yang begitu indah.

Kykuit. | via: housebeautiful.com

The Vanderbilt Mansion

Didesain pada tahun 1896, rumah yang memiliki 54 ruangan ini jadi salah satu bangunan bergaya Beaux-Arts yang masih berdiri dengan gagahnya hingga sekarang.

The Vanderbilt Mansion. | via: housebeautiful.com

Old Westbury

Seketika nuansa antik begitu kentara saat melangkah masuk ke rumah yang berdiri sejak 1906. Bangunan megah yang terletak di Westbury, New York ini akan membuatmu merasa berada di awal abad ke-19.

Old Westbury. | via: housebeautiful.com

Hills & Dalles Estate

Begaya Georgia-Italia, bangunan ini sudah ada sejak 1914. Tak hanya itu, rumah mewah yang terletak di Lagrange, Georgia ini pun dilengkapi dengan desain taman yang menawan.

Hills & Dalles Estate. | via: housebeautiful.com

The Edsel Ford House

Rumah mewah bergaya Inggris ini memiliki desain bangunan yang epik. Sentuhan alam sangat kentara di rumah yang memiliki landskap yang membuatmu lupa kalau sedang di Grosse Pointe Shores, Michigan, Amerika Serikat.

The Edsel Ford House. | via: housebeautiful.com

Pittock Mansion

Berada di ketinggian sehingga kamu bisa menikmati landskap Oregon dari bangunan mewah yang punya gaya arsitektur yang begitu memukau.

Pittock Mansion. | via: housebeautiful.com

Kalau kamu tahu rumah mewah di Amerika Serikat lainnya yang juga terbuka untuk umum, langsung tambahkan di kolom komentar aja.

 

Baca Juga: 8 Rumah Pertanian yang Sama Sekali Nggak Sederhana 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading