Sukses

Lifestyle

Melakukan Perjalanan ke 6 Kota Pesisir Paling Cantik di Dunia

Fimela.com, Jakarta Betapa menyenangkan kalau kamu bisa merasakan nuansa kota berbalut keindahan pantai di satu tempat sekaligus. Tak akan hanya jadi khayalan, karena di kota-kota pesisir ini kamu bisa langsung merasakan sensasinya.

Barcelona, Spanyol

Dengan arsitektur yang memukau, kehidupan malam yang begitu gemerlap, sensasi bersepeda di sepanjang garis pantai, serta kenikmatan bersantai di bawah payung besar membuat Barcelona jadi destinasi impian para traveler.

Barcelona, Spanyol. | via: express.co.uk

Cape Town, Afrika Selatan

Cape Town, dengan tebing-tebing batu cadas yang mengelilinginya, kehidupan metropolitan yang berpadu dengan alam, serta suara ombak setiap kali melintasi jalan pesisir.

Cape Town, Afrika. | via: blogs.jwu.edu

Honolulu, Hawaii

Gemerlap kota dengan berbagai aktivitas seru yang bisa kamu lakukan. Mulai dari hiking, city road, hingga bersantai sambil berteman angin pantai yang begitu menyejukkan.

Honolulu, Hawaii. | via: royalcaribbean.com

Nice, Perancis

Tak hanya keindahan kotanya yang memukau, namun hidangan ikan di Nice terkenal akan kelezatannya. Tersedia secara fresh, lengkap dengan bumbu lokal yang menambah cita rasanya.

Nice, Perancis. | via: youtube.com

Rio de Jainero, Brazil

Menikmati panorama Rio de Jainero dari ketinggian, merasakan kehidupan malam yang seakan tak mengenal waktu. Tak salah kalau pesta memang tak kunjung usai di negeri samba.

Rio de Jainero, Brazil. | via: city.samondeo.com

Sydney, Australia

Tak hanya gedung operanya yang terkenal. Australia memang punya garis pantai dengan pemandangan yang berbeda-beda. Lepas pantai dengan biru yang menawan, atau batu-batu besar yang 'bertempat tinggal' di tepi pantai.

Sydney, Australia. | via: atp.com.au

Kalau kamu tahu kota pesisir lain yang juga cantik, langsung tambahkan di kolom komentar aja.

 

Baca Juga: Tak Hanya Cantik, 6 Pantai dari Seluruh Dunia Ini Juga Unik

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading