Sukses

Lifestyle

DENDAM77BERADIK, Clash of Clans (COC) Hantu? Ini Penjelasannya!

Fimela.com, Jakarta Kalian penggemar permainan Clash of Clans alias COC? Para penggunanya kini tengah bergidik. Bukan karena mereka kalah, namun adanya akun misterius bernama Angarkey Rikhi. Dia menjadi admin dari Clash of Clans atau COC bernama DENDAM77BERADIK.

Setelah ditelusuri clan DENDAM77BERADIK ini berasal dari Malaysia. Banyak pengguna yang mau masuk ke dalam database pemilik akun yakni Angarkey Rikhi namun tak banyak yang berhasil.

Akun 'Hantu' COC Angarkey Rikhi Dengan Nama Clan DENDAM77BERADIK | Via: coc-id.blogspot.com

Konon pemiliknya telah meninggal namun masih ada yang menjalankan akunnya itu. Menurut penggemar Clash of Clan alias COC banyak keanehan di base DENDAM77BERADIK diantaranya posisi canon yang bersatu dengan Town Hall lalu Air Defense yang bersatu dengan Wall, sejatinya mereka terpisah.

Akun 'Hantu' COC Angarkey Rikhi Dengan Nama Clan DENDAM77BERADIK | Via: coc-id.blogspot.com

Ternyata hal itu merupakan masalah server, demikian dituliskan oleh situs coc-id.blogspot.com. Namun kesalahan server hanya untuk sementara. Kita nantikan saja, apakah jika server sudah berjalan benar, tampilan kembali wajar?

Sementara itu polemik yang mengatakan siapa yang memainkan akun Angarkey Rikhi ini pun dijawab dengan logis oleh salah satu penggemar COC. Dia bilang, Jika pemilik akun yakni Angarkey Rikhi sudah meninggal pun masih bisa dimainkan oleh adiknya atau siapa pun yang mewarisi akun itu.

Hingga kini Clash of Clans alias COC 'berhantu' DENDAM77BERADIK itu masih jadi perbincangan hangat. Namun dari penjelasan situs coc-id.blogspot.com kamu bisa memikirkan hal ini dengan akal sehat. Jangan dikit-dikit mistis, ah. Gak bagus buat jiwamu. Hehehe

Baca juga: Begini Jadinya Kalau Punya Suami Gila Game Clash of Clans (COC)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading