Sukses

Lifestyle

Video Lucu, Iklan Clash Of Clans (COC) yang Paling Kocak

Fimela.com, Jakarta Clash of Clans adalah permainan video game strategi freemium pada perangkat bergerak yang dikembangkan oleh Supercell. Supercell adalah sebuah perusahaan video game yang berbasis di Helsinki, Finlandia. Siapa yang tidak kenal dengan game Clash Of Clans yang banyak dimainkan oleh orang di berbagai belahan dunia. Selain seru dan banyak diminati, game ini punya iklan komersil yang sangat lucu loh. Berikut ini adalah beberapa video lucu game Clash Of Clans yang akan bintang.com tampilkan untuk kalian pencinta COC.

1. Goblin yang Malang

Ini ceritnya si goblin mau ambil gold yang jatuh di jalan. Tapi sayangnya dia terkena panah dari archer tower hingga tidak bisa bergerak. Dan sialnya temannya bukannya membantu si goblin, dia malah mengambil gold yang terjatuh, yang sabar ya goblin. Haha.

Next

2. Barbarian ko Terbang?

Keanehan yang menimpa barbarian, sudah terkena panah di kepala, terkena bola meriam, hingga menabrak gold mine. Si barbarian ini tetap hidup, dan anehnya bukanya tewas dia malah bisa bertempur lagi. >.<

Next

3. Kehebohan yang di buat oleh Larry

Jurus andalan Witch yaitu mengeluarkan tengkorak-tengkorak dari bawah tanah, ketika si Witch ini mengeluarkan para anak buahnya, ada satu tengkorak yang berdiam diri entah dia tidak mengerti apa yang harus dilakukan atau takut. Namun si Witch memanggil si tengkorak ini Larry dan menyuruh larry ini untuk tidak mendekati archer tower yang ada, namun si larry ini bandel dan memotong tali penyangga dari archer tower dan jadilah kehebohan di dunia Clash of Clans.

Next

4. Saatnya Pertempuran Clan War

Di video ini ada banyak troop yang tampil guys, mulai dari archer giant, barbarian, dan hog. Keseruan muncul ketika para troop ini menyerang lawan. Dalam video ini terdapat kelucuan Hog dan ada pula aksi keren dari Wall Breaker yang rela mati demi kamu nih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading