Sukses

Lifestyle

Traveling Bareng Si Dia Buat Kamu Makin Klop

Fimela.com, Jakarta Traveling alias liburan bersama pasangan kamu tentu sangat menyenangkan, bukan? Selain bisa dijadikan kegiatan untuk refreshing, traveling bareng pasangan juga dapat membuat kamu semakin tahu sifat pasangan mu yang sebenarnya.

Kelihatan Karakter Asli

Kelihatan Karakter Asli : via : avmedia.info

Karena biasanya perempuan lebih ribet saat traveling, maka disini kamu juga bisa menguji kesabaran si dia. Cobalah untuk liburan beberapa hari bersama pasangan kamu, karena menghabiskan waktu lebih dari 24 jam akan membuat kamu mengenal sifat asli pasangan kamu. 

Jika saat kencan yang hanya beberapa jam si dia selalu bersikap manis, maka saat liburan inilah kamu akan tahu bagaimana pahitnya. Dari traveling ini kamu juga bisa menguji pasangan kamu soal pengaturan keuangan loh.

Menguji Kesetiaannya

Menguji Kesetiaannya : via : psych2go.net

Karena selalu bersama selama 24 jam lebih kamu jadi makin tahu siapa dia deh. Apakah dia suka melirik perempuan lain ketika berada di jalan. Ya, kalau sekadar menikmati pemandangan si nggak apa-apa, tapi bagaimana jika si dia malah serius menanggapi godaan diluar sana? Kamu harus waspada nih.

Menyimpan Kenangan Bersama

Menyimpan Kenangan Bersama : via : 2.bp.blogspot.com

Baik itu saat tertawa bersama atau waktu ngambek dan bertengkar semuanya akan menjadi satu dalam sebuah kenangan yang akan terus kamu simpan. Pikirkan ketika kamu jalan bareng si dia, kamu lebih banyak tertawa atau cemberut? Ya, kalau ternyata bersama dia buat kamu bosan, maka kalian harus menyisahkan waktu untuk sama-sama berbincang mencari solusi.

Dia Jorok atau Tidak

Dia Jorok atau Tidak : via : jeremymast.com

Ya, kalau saat kencan dia selalu terlihat rapih plus tidak lupa menggunakan minyak wangi. Maka, saat jalan-jalan bareng inilah saat dimana kamu bisa mengetahui kebiasaan-kebiasaan dia yang mungkin tidak kamu tahu sebelumnya.  

Itulah empat manfaat yang akan kamu dapatkan ketika memutuskan untuk traveling bersama pasangan mu. Apapun yang terjadi saat kamu jalan bareng pasangan kamu, maka anggap saja itu sebagai salah satu cara kamu untuk lebih tahu dan mendekatkan diri ke dia.

Baca juga: 6 Variasi 'Doggy Style' yang Bikin Kamu Puas

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading