Sukses

Lifestyle

5 Tips Teknologi Ini Harus Kamu Coba Pada Penerbangan Selanjutnya

Fimela.com, Jakarta Traveling itu tak hanya dilakukan via darat maupun laut. Sesekali, kamu harus gunakan pesawat terbang untuk mencapai destinasi yang hendak didatangi. Melakoni perjalanan udara terkadang bisa membosankan. Tapi kalau coba tips-tips teknologi ini, mungkin saja bosanmu bisa pergi seketika.

Berbagi koneksi Wi-Fi. Beberapa maskapai ada yang menyediakan konektivitas hanya untuk satu device. Tapi kalau kamu mau sambungkan Wi-Fi ke handphone dan laptop, cukup download connectify di laptop. Kemudian bisa langsung membagi koneksi Wi-Fi ke berbagai device.

Mengirim pesan singkat pada teman. Terkadang kamu melakukan penerbangan dengan beberapa teman, namun berada di seat yang berbeda. Daripada bosan, lebih baik kamu mengobrol via aplikasi chat. Tinggal download Fire Chat atau Jott. Tak perlu koneksi internet selama kamu ada di satu ruangan yang sama.

 

A photo posted by Valerie Tan (@missvalerietan) on

Berkomunikasi saat terjadi suara yang menganggu. Gunakan Dragon Naturally Speaking bisa jadi satu hal yang membuat penerbanganmu seru. Pada delapan menit pertama, kamu bisa menggunakannya secara gratis.

Membawa adapter. Ada maskapai yang hanya menyediakan single stop kontak. Karenanya kamu harus membawa adapter. Tak hanya di pesawat, kamu juga bisa gunakan adapter saat di airport. Terlihat sepele, namun alat ini membantumu di berbagai situasi.

 

A photo posted by @techradar on

Membuat ruang yang cukup untuk laptop dan makanan. Bekerja dan makan saat penerbangan memang jadi hal-hal yang penting. Gunakan ctrl-alt-left pada windows. Sedangkan untuk mac, kamu bisa buka system preferences, pilih option, kemudian command keys. Pilih displays, lalu rotation.

5 Tips Teknologi Ini Harus Kamu Coba Pada Penerbangan Selanjutnya. | via: thepointsguy.com

Kalau kamu tahu tips teknologi lainnya yang harus dicoba pada penerbangan selanjutnya, langsung berbagi di kolom komentar aja.

 

Baca Juga: Cara Paling Murah untuk Menelepon Saat 'Traveling' ke Luar Negeri

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading