Sukses

Lifestyle

5 Momen yang Kerap Dirasakan oleh Cewek yang Suka Olahraga

Fimela.com, Jakarta Olahraga memang identik dengan laki-laki. Meski begitu, bukan berarti perempuan nggak bisa menikmati dan melakukan olahraga. Para cewek juga bisa dan sah untuk menyukai olahraga apapun yang juga disukai oleh laki-laki. Bahkan, kini banyak cabang olahraga yang memberikan kesempatan kepada cewek untuk bergabung di dalamnya. Meski nggak tergabung dengan laki-laki, setidaknya terdapat hak yang sejajar antara laki-laki dan perempua di bidang olahraga.

Masalahnya, kini masih ada saja orang-orang yang memandang sebelah mata perempuan yang gemar dunia olahraga. Beberapa orang menganggap remeh mereka. Mungkin, 5 hal berikut ini akan sangat dipahami dan pernah dirasakan oleh para perempuan yang gemar olahraga. Berikut ulasannya.

Dianggap suka dunia olahraga, sepak bola misalnya, hanya karena ada salah satu pemain yang ganteng. Duh! Please, deh! Nggak semua perempuan menganggap ketampanan adalah segalanya. :|

Diremehkan kalau suka olahraga karena ada yang ganteng. (Via: youtube.com)

Belanja pakaian olahraga yang sembunyi-sembunyi. Mereka nggak akan gembar-gembor di depan teman-teman perempuannya ketika ingin membeli jersey terbaru klub favorit. Sebab, jarang banget ada perempuan yang gila olahraga.

Suka browsing baju olahraga. (Via: youtube.com)

Diuji kemampuannya. Poin ini adalah poin yang umum dirasakan oleh cewek yang suka olahraga. Ketika hobinya itu diketahui oleh teman lawan jenis, biasanya mereka akan ditanya soal kegemarannya itu. Minimal pertanyaan tentang prestasi klub favorit akan sampai ke telinga.

Diuji pengetahuan soal olahraga. (Via: youtube.com)

Dianggap sebelah mata oleh teman-teman perempuan. Mungkin, mereka akan menganggap kamu mengikuti kegiatan olahraga hanya cari perhatian dari lawan jenis agar terlihat lebih keren dan mendapatkan banyak teman cowok. Padahal tidak demikian.

Disepelekan saat ikut kegiatan olahraga. (Via: youtube.com)

Kerap diremehkan saat berada di arena olahraga. Yap! Lagi-lagi diremehkan. Biasanya, cowok-cowok menganggap perempuan adalah makhluk yang lemah, sehingga nggak pantas untuk berlaga di arena olahraga. Duh!

Diremehkan saat berada di arena olahraga. (Via: youtube.com)

Rasanya, diremehkan adalah bagian dari kehidupan cewek-cewek dengan hobi olahraga. Baik dari teman-teman sendiri, maupun orang yang nggak dikenal. Kalau kamu punya teman yang memiliki hobi serupa, sebisa mungkin jangan untuk meremehkan mereka, ya. Sebab, setiap orang memiliki hobi sendiri-sendiri di hidupnya. Selama hobi mereka nggak mengganggu hidupmu, buat apa kamu untuk merusuhinya? :)

Baca juga: 5 Hal yang Bakal Bikin Olahraga di Pagi Hari Jadi Sia-sia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading