Sukses

Lifestyle

8 Hal yang Kerap Dilakukan oleh Pecinta Sepatu Garis Keras

Fimela.com, Jakarta Sandang atau pakaian merupakan salah satu kebutuhan manusia. Sepatu menjadi salah satu item di dalamnya. Sepatu yang sejatinya berfungsi sebagai pelindung kaki dari sengatan panas dan hujan, dewasa ini telah bergeser menjadi sebuah tren tersendiri di beberapa kalangan, khususnya menengah ke atas. Bagaimana tidak? Banyak komunitas yang terdiri dari pecinta sepatu dari berbagai merek kenamaan dunia. Rasanya, mereka memiliki kepuasan tersendiri ketika berhasil membeli sepatu dengan brand favorit di setiap serinya. 

Kali ini, Bintang.com akan membahas beberapa hal yang kerap terjadi pada pecinta sepatu. Mungkin, kamu yang bukan pun juga ikut merasakan momen-momen berikut ini karena memiliki teman yang gila sepatu. Berikut ulasannya. :D

Bahagia bukan main ketika website merek sepatu favorit mengumumkan edisi terbaru. Kalau perlu, mungkin mereka akan melakukan selebrasi dan pengumuman kebahagiaan atas hal ini. :'D

Heboh kalau ada pengumuman seri terbaru rilis. (Via: youtube.com)

Ketika mendapatkan sepatu yang diincar, mereka akan menyimpannya baik-baik. Hanya akan menggunakan ketika momen-momen tertentu saja yang menurut mereka sangat amat penting. Meski begitu, mereka kerap memakai sepatu mereka yang lain yang juga jadi favoritnya.

Sayang untuk dipakai. Jadinya cuma dipajang saja. (Via: youtube.com)

Sangat berhati-hati. Mereka nggak mau sepatu mereka menginjak sesuatu yang kotor. Bahkan, untuk menginjak air di jalanan pun, mereka nggak rela. Lebih baik jatuh karena menghindar daripada sepatu terkena noda kotor. Humph!

Sangat hati-hati. (Via: youtube.com)

Menjaga kebersihan sepatu. Setelah dipakai, mereka nggak segan-segan untuk membersihkannya agar selalu terlihat kinclong. Nggak ada satu orang pun yang dapat menyentuh barang kesayangannya.

Menjaga untuk selalu bersih. (Via: youtube.com)

Bahkan, ketika melakukan pdkt (pendekatan) ke lawan jenis, selera sepatu juga akan menjadi pertimbangan mereka. Kalau nggak punya selera sepatu yang sama, mungkin mereka akan mundur teratur untuk pdkt. 

Jadi tolok ukur calon pacar. (Via: youtube.com)

Rela menunggu toko sepatu buka dan antre berjam-jam untuk mendapatkan edisi terbaru yang semalam baru saja rilis. Mereka nggak akan membiarkan orang lain mendapatkan sepatu lebih dulu dari mereka. Sungguh usaha yang niat!

Rela antre untuk dapatkan sepatu seri terbaru. (Via: youtube.com)

Saat diajak bicara, mereka mudah terdistraksi oleh orang-orang yang mengenakan sepatu bagus. Sekalipun itu hanya orang lewat. Mata mereka bagai kamera pengintai sepatu.

Mudah terdistraksi. (Via: youtube.com)

Upload ke media sosial. Poin yang satu ini nggak boleh terlewat oleh para pecinta sepatu. Mereka ingin orang-orang mengetahui kalau mereka punya sepatu merek favorit edisi tertentu. Hmmm! Terkadang, poin terakhir ini jadi ajang pamer yang kerap menyulut komentar sumbang yang melihat. Hahaha!

Nggak lupa untuk pamer di media sosial. (Via: youtube.com)

Hayooo, ngaku! Sebagai pecinta sepatu, kamu pasti pernah, kan melakukan salah satu dari 8 hal di atas? Kalau pun kamu bukan pecinta sepatu garis keras, mungkin kamu pernah melihat temanmu yang bertingkah serupa. :D

Baca juga: 10 Desain Penyimpanan Kreatif Buat Kamu Pecinta Sepatu

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading