Sukses

Lifestyle

5 Alasan Kenapa Anjing adalah Teman Terbaik untuk Berkemah

Fimela.com, Jakarta Traveling itu memang bertambah tingkat keseruannya kalau ada teman seperjalanan. Baik itu teman lama, atau teman yang baru saja ditemui di perjalanan. Namun, bagaimana kalau kali ini teman perjalanannya adalah anjing peliharaanmu sendiri?

Biasanya berkemah itu dilakukan bersama teman-teman. Namun untuk merasakan sensasi yang berbeda, tak ada salahnya kalau kali ini memboyong anjing peliharaanmu sebagai teman lain untuk berkemah. Supaya makin yakin, coba deh simak dulu alasan-alasan berikut ini.

Faktanya anjing memang pandai mengajak pemiliknya untuk bermain. Makanya, kamu enggak akan merasa bosan dan bisa mengeksplor tempat berkemah tersebut secara maksimal bersama anjing peliharaanmu.

Ketika kamu terbangun, bisa langsung melihat wajah lucu sang anjing yang sedang 'merajut' mimpi. Melihatnya tidur di tenda dengan pose-pose yang begitu menggemaskan. Perjalananmu jadi terasa lebih lengkap.

Ketika kamu berkemah di dekat danau atau sumber air yang begitu indah. Tentu godaan untuk berenang sangat sulit untuk ditolak. Kamu akan berenang bersama anjing peliharaanmu, atau kamu cukup duduk di tepian dan melihatnya berenang.

Atraksi matahari terbit adalah satu hal yang tak boleh kamu lewatkan kalau berkemah di alam terbuka. Bisa membangunkanmu sebelum sang fajar menampakkan diri jadi alasan lain kenapa anjing jadi teman terbaik untuk berkemah.

Tak keberatan dengan berbagai medan. Kalau kamu suka melakukan petulangan di spot yang berbeda-beda, anjing peliharaanmu cenderung tak keberatan dengan lingkungan tempatnya berada. Lumpur, air, ataupun salju semuanya ia suka.

Dengan begitu, kamu jadi punya cara lain untuk menikmati satu perjalanan. Berkemah bersama anjing peliharaan sambil dikelilingi oleh panorama alam yang begitu memukau. Kalau menurut kamu masih ada alasan lain kenapa anjing adalah teman terbaik untuk berkemah, langsung tambahkan di kolom komentar aja.

 

Baca Juga: 5 Alasan yang Buktikan Kalau Sahabatmu Adalah Travelmate Terbaik

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading