Sukses

Lifestyle

Penampilan Awak Kabin dari 8 Maskapai Ini Bikin Betah Mengudara

Fimela.com, Jakarta Traveling itu enggak melulu menggunakan transportasi darat dan air. Sesekali, kamu pun membutuhkan perjalanan udara. Entah karena menghemat waktu, tak ada jalan lagi, atau kebetulan dapat tiket promo.

Beberapa orang mungkin mengaku takut 'terbang'. Terlebih saat proses take off dan landing berlangsung. Guncangan dan suara bising pesawat terbang memang bisa membuat tingkat cemas seseorang naik drastis. Namun, kalau menemui awak kabin dari beberapa maskapai ini, ketakutanmu mungkin bisa saja langsung hilang dengan seketika.

Emirates Airlines

Maskapai yang acap kali menyediakan tiket promo dengan rute menuju negara-negara Eropa ini memang terkenal akan pelayanannya yang ramah. Dengan harga tiket yang tak terlalu mahal, kamu sudah bisa menikmati penerbangan dengan fasilitas cukup nyaman. Selain itu, coba perhatikan awak kabinnya. Pasti senyumnya juga bisa membuat senyum di bibirmu.

Emirates Airlines. | via: indo-aviation.com

Singapore Airlines

Mungkin memang tak sesering Emirates dalam mengadakan tiket promo, namun Singapore Airlines memang tersohor akan standar pelayanannya yang cukup tinggi. Hal itu pun berpengaruh pada penampilan awak kabin yang begitu memukau. Mulai dari cara berbicara, hingga bahasa tubuh yang membuatmu begitu nyaman.

Singapore Airlines. | via: Singapore Airlines

Virgin Atlantic

Maskapai yang lebih sering membuka penerbangan ke Bali daripada Jakarta ini memang terkenal akan penawaran tiket murah dengan standar pelayanan yang baik. Di samping itu, penampilan awak kabinnya pun begitu sedap di pandang mata. Sehingga, kamu tak akan merasa mati bosan selama berada di pesawat terbang.

Virgin Atlantic. | via: klikbagikan.blogspot.com

Qatar Airways

Maskapai asal Timur Tengah ini memang terkenal akan penampilan awak kabinnya yang begitu memesona. Sunggingan senyum yang selalu menyapamu dengan begitu ramah. Serta, tak lupa pelayanan dan tingkat keamanan yang memenuhi standar.

Qatar Airways. | via: Qatar Airways

China Eastern Airlines

'Elegance', tagline dari maskapai ini nampaknya ingin menyangkup semua hal, termasuk penampilan awak kabinnya. Tak hanya sedap di pandang mata, penampilan mereka memang benar-benar elegan, namun tetap ramah dan memberi pelayanan terbaik.

China Eastern Airlines. | via: duniamaya33.blogspot.com

Lufthansa

Maskapai asal Jerman ini terkenal akan pengutamaan kenyamanan penumpangnya. Jarak tempat duduk satu dengan yang lainnya pun begitu diperkirakan. Kenyamanan itu kian bertambah dengan penampilan awak kabin yang benar-benar memanjakan mata.

Lufthansa. | via: idfl.me

Safi Airways

Memang berbasis di Dubai, namun siapa sangka kalau ternyata maskapai ini milik Afghanistan? Memiliki pelayanan yang cukup baik, maskapai ini pun didukung oleh penampilan awak kabin yang membuat penerbanganmu kian bertambah nyaman.

Safi Airways. | via: asia361.com

Garuda Indonesia

Ternyata maskapai milik Indonesia ini juga masuk dalam jajaran airlines yang punya awak kabin dengan penampilan terbaik. Muka oriental Indonesia memang membuat siapapun mudah tersenyum. Selain itu, pelayanan Garuda Indonesia memang terkenal akan standarnya yang terbilang tinggi.

Garuda Indonesia. | via: pramugariblog.wordpress.com

Kalau penampilan awak kabinnya begitu sih mungkin semua orang akan memutuskan untuk berlama-lama di udara. Langsung mengambil penerbangan dengan rute terlama, seperti Sydney - Los Angeles, misalnya. Jadi, kamu sudah tak takut 'mengudara', kan?

 

Baca Juga: 5 Cara untuk Menghindari Biaya Pergantian Tiket Pesawat Terbang 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading