Sukses

Lifestyle

Pelukan Bisa Bikin Hidup Kamu Lebih Bahagia dan Sehat

Fimela.com, Jakarta Jangan anggap remeh sebuah pelukan, ya sebaiknya kini kamu mulai menghargai arti sebuah pelukan. Faktanya, pelukan juga bisa membuat hidup kamu lebih bahagia dan sehat.

Bagi setiap pasangan, mungkin kegiatan berpelukan adalah hal yang biasa dilakukan untuk menunjukan rasa kasih sayang. Well, pelukan ternyata tidak cuma sebatas itu, karena dengan berpelukan kamu akan mendapatkan segudang manfaat.

Dengan berpelukan kamu akan hidup lebih bahagia

Ya, seperti dilansir dari Boldsky.com kamu yang rajin berpelukan bisa memiliki kekebelan tubuh yang kuat. Berpelukan juga bisa membuat kamu tidak stres dan depresi sehingga bisa meningkatkan suasana hati jadi lebih baik.

Bahkan para ilmuan menemukan beberapa khasiat lain dari berpelukan, berpelukan memicu pelepasan hormon oksitosin yang dapat meningkatkan suasana senang dan membuat rasa nyeri berkurang. Dan salah satu manfaat yang istimewa dari kegiatan sederhana ini adalah pelukan bisa mengurangi risiko penyakit jantung.

Dengan berpelukan tubuh kamu bisa lebih sehat

Sekarang sudah tahu kan apa manfaat pelukan, jadi jangan sungkan untuk memberikan pelukan ke orang-orang yang kamu sayangi ya. Berikan mereka pelukan setiap harinya supaya hidup mereka lebih bahagia dan sehat.

Baca juga : Mendapatkan Tubuh Langsing dengan Diet Sehat

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading