Sukses

Lifestyle

Pria Baik Hati ini Menyulap Gelandangan Jadi Selebriti (1)

Fimela.com, Jakarta Ditangan Nasir Sobhani, pria berusia 26 tahun yang lebih dikenal dengan sebutan ‘The Streets’ Barber” ini para gelandangan yang biasanya berpenampilan usang, jadi terlihat keren bak selebriti. Setiap enam hari dalam satu minggu Nasir akan bekerja di toko, namun ketika ia libur jalanan adalah tempatnya bekerja.

Di pinggir jalan kota Melbourne, Nasir menjadi sosok pria baik hati yang meluangkan hari liburnya untuk mengubah wajah para gelandangan yang ia temui. Ya, Nasir mendandani para gelandangan tersebut, bahkan ia juga memotong dan mengganti gaya rambut mereka hingga terlihat lebih rapih, dan itu semua ia lakukan secara cuma-cuma alias gratis.

Nasir Sobhani, pria baik hati yang menyulap gelandangan jadi selebriti | via: Brightsideme.com

Nasir Sobhani, pria baik hati yang menyulap gelandangan jadi selebriti | via: Brightsideme.com

Menurutnya hanya dengan menggunting rambut seseorang maka kita akan memberikan orang tersebut banyak hal. “Untuk itu, aku menyebut semua yang kulakukan ini adalah ‘Clean Cut, Clean Start’”, jelas Nasir. Ia sempat bercerita bahwa dulu ia adalah seorang pecandu narkoba, bahkan kecanduannya membuat ia tidak bisa melihat dirinya sendiri di cermin, ia juga malu dengan orang-orang yang ada disekelilingnya.

Nasir Sobhani, pria baik hati yang menyulap gelandangan jadi selebriti | via: Brightsideme.com

“Menggunting rambut orang dengan secara gratis adalah hal baru yang membuatku ketagihan. Itu semua membuat ku menjadi lebih baik.” Nasir pun sempat memperlihatkan beberapa foto para gelandangan yang ia telah ubah penampilannya. Dan ya, penampilan para tunawisma tersebut kini menjadi lebih baik.

Nasir pun merasa sangat beruntung bisa membantu menyulap penampilan para gelandangan menjadi tidak kalah keren dengan para selebriti. Dan apa yang dilakukan oleh Nasir ini tentu patut ditiru oleh kita semua.

Baca juga : Kisah Nyata, Kakek Tua Ini Bernyanyi Hingga Sang Istri Mati

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading