Sukses

Lifestyle

50 Pesan Singkat yang Bakal Buat Dia Makin Dimabuk Cinta

Fimela.com, Jakarta Mengungkapkan kata cinta lewat pesan singkat tentulah menjadi hal sederhana yang bisa kamu lakukan untuk orang-orang yang kamu sayang setiap harinya. Ya, dengan 50 pesan singkat ini kamu bisa bikin si dia makin dimabuk cinta loh.

Tidak butuh waktu lama, tidak perlu mengeluarkan banyak uang, dengan mengirim pesan singkat tidak akan menguras kantong kamu, bukan? Tentunya biar si dia makin cinta kamu juga harus menunjukan rasa cinta kamu setiap harinya, salah satu caranya adalah dengan mengirimkan pesan singkat ini.

Kau adalah kekasihku, aku sangat mencintaimu (1) Aku sangat beruntung bisa memilikimu. Aku merindukanmu dan tidak sabar untuk bertemu denganmu (2) Aku sangat menyukaimu, sangat-sangat menyukaimu. Tapi, faktanya perasaanku lebih daripada suka. I LOVE YOU (3) FYI, I Love You Man (4) Yang aku pelajari saat ini adalah tentang bagaimana aku harus hidup bersama seseorang yang aku cintai selama-lamanya, dan itu kamu (5) Aku percaya kamu, babe. Dan kamu tahu? Itu adalah hal terbaik yang akan berikan buat kamu (6).

50 Pesan Singkat yang Bakal Buat Dia Makin Dimabuk Cinta | via: 4.bp.blogspot.com

Hey you, aku sangat menyukai wajahmu (7) Bagiku kau adalah duniaku dan aku sangat mencintaimu (8) Jika aku harus memilih hari-hari terbaikku, hari-hari terindah, itu artinya adalah jika hari-hariku selalu bersamamu (9) Aku mencintaimu dari kepalaku hingga kakiku (10) Aku melihat kamu sangat sempurna, aku mencintaimu. Tapi ketika aku melihat lagi, kau memang tidak sempurna, dan aku tetap mencintaimu, bahkan lebih (11).

Jika aku harus memilih diantara bernapas dan mencintai, aku akan menggunakan napas terakhirku untuk bilang aku mencintaimu (12) Jika aku tidak bisa bertemu dengan kamu lagi, aku tidak akan menyukaimu. Jika aku tidak mencintaimu, aku tidak akan merindukanmu. Tapi faktanya, aku akan menyukaimu, aku akan mencintaimu, dan aku akan merindukanmu (13) Aku tidak berusaha untuk mencari cinta yang sempurna, karena cinta tanpa rasa sakit itu rasanya sangat tidak mungkin (14).

Apakah kamu mencintaiku? A. Yes B. A C. B (15) Aku mencintaimu lebih dari hari kemarin, tapi hari esok aku pasti akan lebih mencintaimu (16) Untuk selalu menumbuhkan rasa cinta yang aku miliki, aku hanya membutuhkan tiga hal: aku, kamu, dan hati kita (17) Berhenti bertanya tentang seberapa besar rasa cintaku padamu. Besok ketika aku bertemu denganmu, aku akan langsung menciummu dan kau akan tahu seberapa besar aku mencintaimu (18) Kau membuat ku sangat sempurna. Kau adalah alasan mengapa aku percaya cinta (19).

Aku mencintai matamu, aku mengagumi senyumanmu (20) Apakah cinta itu? Cinta itu ya kamu (21) Aku mencintaimu dan kau mencintaiku. Dihatiku kamu adalah satu-satunya (22) Jika kau bertanya seberapa besar aku mencintaimu, maka aku akan berlari hingga ke luar angkasa (23) Cinta, awalnya aku hanya tahu dari buku. Dan sekarang aku tahu cinta dari kamu (24).

50 Pesan Singkat yang Bakal Buat Dia Makin Dimabuk Cinta | via: ewallpapers-hub.com

Pekerjaanku adalah untuk mencintaimu setiap hari (25) Yang kamu butuhkan dalam hidup ini adalah cinta. Terimakasih Tuhan karena aku memilikimu (26) Baterai hp aku mungkin akan habis, tapi ingat cintaku padamu akan terus menyala (27) Hal pertama yang aku lakukan di pagi hari adalah mengirimkanmu pesan singkat. Dan aku tahu kamu menyukainya (28) Kamu mungkin saja bisa terjatuh dari gunung, atau pohon, tapi tentu saja jatuh cinta kepadaku adalah hal terbaik yang akan kau rasakan (29).

Ketika aku bertemu denganmu, sepertinya jantungku copot. Tolong ingatkan aku, sepertinya aku jatuh cinta padamu (30) Aku menyukai apapun yang kau lakukan padaku, itu artinya aku sangat mencintaimu (31) Jika aku harus menggambarkan apa itu cinta, maka aku akan menjawab itu adalah kamu (32) Setiap hari yang kulihat hanya wajahmu (33).

Mencintaimu adalah kekuatan bagiku (34) Cinta bisa terjadi hanya karena ada kamu dan aku (35) Di setiap perjalanan yang akan aku lalui, akan sempurna bila aku melewatinya bersama kamu (36) Semua orang bilang bahwa kau hanya akan jatuh cinta sekali. Tapi tidak buat ku, karena setiap aku melihatmu aku pasti jatuh cinta (37) Tidak ada kata-kata yang bisa menggambarkan seberapa besar cintaku padamu (38).

50 Pesan Singkat yang Bakal Buat Dia Makin Dimabuk Cinta | via: 4.bp.blogspot.com

Kesendirian adalah ketika aku tidak bersama kamu, rasanya selalu ada yang kurang kalau aku tidak melihat wajahmu (39) Mungkin kamu tidak tahu bahwa aku akan mencintaimu hingga ajal menjemputku (40) Jatuh cinta kepadamu adalah hal yang tidak pernah aku rasakan sebelumnya (41) Mungkin kadang kita berada di tempat yang berbeda, tapi kamu harus tahu cintaku padamu tetap sama (42) Aku akan mencintai matahari setiap paginya, bulan setiap malamnya, dan kamu selamanya (43).

Mencintaimu membuat hatiku seperti meledak karena terlalu bahagia (44) Aku berharap akan terus berada disamping kamu, walaupun aku mungkin hanya bisa mengirimkan pesan singkat “selamat malam!” (45) Bunga untukmu, karena aku sangat mencintaimu (46) Orang-orang menganggap kalau cinta itu buta, tapi tidak bagiku. Karena ketika aku jatuh cinta, semua yang aku lihat adalah dirimu (47).

Aku berharap kamu menyadari bahwa aku akan mencintaimu hingga akhir. Kau tidak hanya kekasihku, tapi kau juga sahabatku (48) I love the ‘y’. I love the ‘u’, I love the ‘o’. Itu artinya I LOVE YOU (49) I Love you so much (50). Itulah 50 pesan singkat yang bakal buat si dia makin di mabuk cinta. Selamat jatuh cinta!

Baca juga: 5 Hal Gila yang Dilakukan Orang Saat Jatuh Cinta

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading