Sukses

Lifestyle

17 Hal Ini Dipahami Kamu yang Nge-Geng Ketika Masih Kuliah

Fimela.com, Jakarta Kata orang, masa SMA adalah masa paling indah dalam hidup. Tapi belakangan jargon itu terasa tidak relevan. Apalagi jika sudah memasuki masa kuliah. Karena seindah-indahnya masa SMA, kamu belum tentu dapat keuntungan dan kebahagiaan sebanyak dan sebebas di masa kuliah. Terutama ketika kamu bersama dengan sekumpulan teman yang membentuk sebuah geng gak resmi. Gak percaya? Nih Bintang.com kasih beberapa hal yang mungkin dialami dan dipahami sama kamu yang nge-geng di masa kuliah. Cekidot!

Jika salah satu dari kalian terlalu mabuk, teman-teman yang lain bertanggung jawab untuk menyita ponsel, memberi air putih yang banyak, dan mengantarnya ke kasur dengan selamat. Tapi kamu harus ingat kalau ada garis tipis antara 'terlalu mabuk' dan 'mabuk bahagia'. Dan jika teman kalian itu 'mabuk bahagia', kewajiban kalian-lah untuk mengajaknya berdansa.

Kamu harus menghormati kegilaan satu sama lain selama musim ujian Berjam-jam belajar dapat menampikan keanehan seseorang ke permukaan. Jadi kalau teman yang berjalan-jalan di lorong kosan hanya dengan handuk, yang lain harus mendiamkan dan tidak memandanginya.

 

A photo posted by Florence Rose Allday (@floallday) on

 

Pertemanan kalian harus selalu bebas penilaian Menilai orang lain di luar lingkaran pertemanan sangat disarankan. Tapi menilai temanmu sendiri tentu saja sangat diharamkan. Kalian berada di masa kuliah. Jadi kalian akan melihat satu sama lain melakukan hal yang aneh dan menjijikan minimal sekali seumur hidup (yeah). Gak akan ada waktu untuk menilai karena itu.

Terutama menilai soal seberapa banyak makanan yang sanggup kamu habiskan karena pengaruh basian setelah mabuk malam sebelumnya.

 

A photo posted by tarmars (@tarmars) on

 

Gak ada topik pembicaraan yang melewati batasan di antara kalian Berada di fase kuliah bersama artinya kalian akan tumbuh bersama. Jadi kalian akan menanyakan banyak hal memalukan tentang seks.

Percakapan tentang siapa yang akan menikah duluan sangatlah penting Begitu juga dengan pertanyaan siapa yang akan menjadi jutawan duluan dan siapa di antara kalian yang akan ditangkap polisi  pertama kali.

Kalian memiliki selera humor yang sama Sehingga kalian bisa menyatu satu sama lain.

Kalian pun berbicara dengan cara dan gaya yang sama Kadang hal itu sanggup membuat pacarmu.

Kalian tahu semua rahasia memalukan orang lain yang gak boleh sampai bocor ke mana-mana Boleh saja mempermalukan teman kuliahmu seperti ketika temanmu muntah di jalan. Tapi ada beberapa cerita yang gak boleh dijadikan bahan bercanda.

Kalian menyaksikan keputusan buruk yang diambil pada waktu yang tak terhitung 

Kalian menghabiskan berhari-hari tanpa melakukan apa-apa bersama. Itu berarti kalian tahu bagaimana caranya bersenang-senang di berbagai keadaan.

Kalian ada untuk satu sama lain ketika melewati setiap ada yang putus, masalah keluarga, dan krisis berbasis pekerjaan Biasanya bersama sebotol besar anggur.

 

A photo posted by laurackerman (@laurackerman) on

 

Terutama drama hubungan percintaan Masa kuliah adalah masa yang dramatis bagi hubungan percintaan entah kamu sedang berada di sebuah hubungan atau tidak. Kalian akan ada di samping temanmu apapun situasi yang mereka hadapi.

Kalian dengan polos antusias untuk siapapun yang mulai kehidupan baru Ketika pertama kalinya salah satu dari kalian mendapat panggilan wawancara kerja, satu geng akan meledak dengan penuh rasa bangga.

 

A photo posted by Charlotte (@clchristophe1) on

Hubungan kalian cukup bebas dari batasan Muntah, telanjang, dan menangis di kamar mandi semuanya biasa saja...

 

Kalian saling mendukung satu sama lain tanpa syarat Jika teman se-geng ada yang membutuhkanmu untuk membuat mantan mereka sebal, kamu akan melakukannya. Dan jika ada yang perlu tidur di kasurmu karena mereka terlalu mabuk untuk bergerak, kamu akan memeluk mereka sambil tidur.

Kalian tahu kalau pertemanan akan bertahan jauuuuuuuuuuuh daripada hanya sekedar di masa kuliah Kalian adalah teman seumur hidup.

22 Things University Friends Just Get

 

Mana hal yang kamu dan geng kamu banget ketika di masa kuliah?

 

Baca juga: 15 Hal yang Bakal Terjadi Padamu Kalau Kuliah di Luar Kota

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading