Sukses

Lifestyle

Foto Seorang Ibu Hamil Asal India Mampu Meluluhkan Perasaanmu

Fimela.com, Jakarta Sebuah blog tentang pernikahan Asia Selatan dari seluruh dunia baru-baru ini mengunggah sebuah foto kehamilan yang terinspirasi dari budaya India. Sang pengelola blog, Preeti Moberg, adalah bintang dari pemotretan ini. Dia mengatakan kalau ingin merasa bagai mempelai perempuan dengan sedikit muatan tambahan di perutnya. Berikut Bintang.com akan tampilkan beberapa foto kehamilan Preeti Moberg yang membuatmu luluh melihatnya. Cekidot!

Foto Ibu Hamil Asal India | via: buzzfeed.com

Preeti bercerita, ketika datang waktunya untuk merencanakan pemotretan di kehamilannya, dia membayangkan kilauan cahaya, henna, dan bunga-bunga di sebuah tempat yang terinspirasi dari estetika pemotretan pernikahan. Preeti sedih karena hanya ada sedikit foto kehamilan dari para perempuan India di luar sana. Maka dia pun memutuskan, meski hal ini bukanlah bagian dari budaya tradisional India, kalau harus ada lebih dari 10 foto seperti ini untuk dijadikan inspirasi.

Foto Ibu Hamil Asal India | via: buzzfeed.com

Pemotretan ini dilakukan di sebuah rumah acara bergaya New England yang bernama The Lighthouse di Glen Cove, Vallejo, California.

Foto Ibu Hamil Asal India | via: buzzfeed.comFoto Ibu Hamil Asal India | via: buzzfeed.com

Gak ada pernikahan yang lengkap tanpa mendi. Maka seorang seniman henna, Darcy Vasudev, mengerjakan tngan, kaki, dan perut Preeti. Bisa dibilang bayi di dalam kandungan Preeti sangat antusias ketika perut ibunya sedang di-henna. Sang jabang bayi menendang-nendang selama Darcy mengerjakan mehndi.

Foto Ibu Hamil Asal India | via: buzzfeed.comFoto Ibu Hamil Asal India | via: buzzfeed.com

Butuh dua bulan untuk merencanakan pemotretan ini. Preeti mengaku senang bisa memiliki kesempatan untuk melakukan sesuatu diluar lingkup tradisinya. Meski sempat gugup tentang bagaimana masyarakat India akan bereaksi pada pemotretannya, respon untuknya ternyata luar biasa positif.

Foto Ibu Hamil Asal India | via: buzzfeed.comFoto Ibu Hamil Asal India | via: buzzfeed.com

 

Mungkin apa yang dilakukan Preeti Moberg bisa diaplikasikan ketika nanti kamu hamil. Boleh mengikuti seperti Preeti, atau bisa juga memodifikasi budaya Indonesia yang sudah ada.

 

Baca juga: Bukti Kalau Tubuh Perempuan Masih Indah Meski sedang Hamil

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading